Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Profil Widy Vierra yang Pernah Nyaris Jadi Korban Pelecehan Seksual

Kembali jadi sorotan, profil Widi Vierra kembali jadi perhatian.
SHARE
Profil Widy Vierra yang Pernah Nyaris Jadi Korban Pelecehan Seksual
SOLOPOS.COM - Widy Vierra dan Cinta Laura di podcast Close the Door. (Tangkapan layar Youtube Deddy Corbuzier)

Solopos.com, SOLO-Vokalis band Vierra, yang berganti nama menjadi Vierratale, Widy Soediro Nichlany, kembali jadi perhatian alhasil profilnya pun menarik perhatian. Meski kasus lama, namun kisah vokalis Vierratale diculik dan nyaris jadi korban pelecehan seksual ini menarik perhatian warganet.

Pengakuan itu terungkap dalam podcast Deddy Corbuzier, Kamis (23/6/2022). Selain Widy, hadir pula Cinta Laura sebagai bintang tamu di acara tersebut.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Dikutip dari berbagai sumber berikut ini profil Widy Vierra, Jumat (24/6/2022). Gadis kelahiran 8 Mei 1990 ini sebenarnya memiliki minat yang cukup besar di dunia olahraga, khususnya basket.

Baca Juga: Widy Vierra Pernah Nyaris Jadi Korban Pelecehan Seksual

Dia berlatih bernyanyi secara autodidak dan sebenarnya tidak ada niatan menjadi seorang penyanyi.  Widy bergabung bersama Kevin Aprilio, Raka Cyril Damar, dan Satryanda Wijanarko pada 3 November 2008 ke dalam band Vierra atas rekomendasi teman.  Widy menggantikan vokalis Raisa dalam band cikal bakal Vierra yang bernama Andante bentukan Kevin.

Pada 6 Juli 2011, Widy menjadi korban percobaan penculikan di daerah Kemang, dimana dia ditarik paksa oleh 3 orang ke dalam mobil.  Widy diturunkan di Kemang Place setelah dia menceritakan siapa dirinya sebenarnya dan menunjukkan tato Vierra.  Upaya penculikan ini menjadi trending topic Twitter dunia pada hari itu.

Baca Juga: Salah Fokus Lihat Widy Vierratale

Tak hanya menorehkan jejak di dunia tarik suara, Widy Vierra juga berkiprah di dunia seni peran sehingga memperkaya jejak karyanya di profilnya.  Pada Oktober 2012, Widy memerankan film layar lebar pertamanya dalam film Sang Martir.  Dalam film tersebut Widi harus memerankan adegan diperkosa.

Widy dan seluruh anggota Vierra keluar dari manajemen Musica Studio untuk bergabung dengan Aprilio Kingdom pada September 2012 dan mengubah nama menjadi Vierratale.

Baca Juga: Pelaku pelecehan Widi ‘Vierra’ mulai terungkap

Widy dengan mantan kekasihnya, Onadio membuat proyek duo bersama pada 2015 yang dinamakan 1990. Konsep dari duo ini adalah DJ dua orang, dengan Widy juga mengisi sebagai vokalis.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode