SOLOPOS.COM - Tisya Erni. (Instagram/@erni_tisya0

Solopos.com, SOLO — Sosok Tisya Erni ramai diperbincangkan menyusul kasus prostitusi yang menyeret nama selebgram berinsial TE. Banyak yang kemudian penasaran dan mencari tahu profil Tisya Erni.

Diberitakan sebelumnya, polisi menangkap selebgram berinisal TE di sebuah hotel di Kota Semarang. TE digrebek saat berhubungan badan dengan seorang pria, Rabu (15/12/2021). Polisi juga menemukan sejumlah alat kontrasepsi berserakan di kamar hotel dan beberapa botol minuman beralkohol.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hingga kini, polisi belum mengungkap nama perempuan yang terseret kasus prostitusi tersebut. Inisial TE yang diketahui seorang selebgram membuat netizen menduga Tisya Erni yang juga memiliki profil selebgram dengan 289.000 pengikut.

Baca Juga: Heboh Selebgram TE Terlibat Prostitusi, Netizen Sebut Nama Ini

Profil Tisya Erni

Dikutip dari Suara.com, Rabu (22/12/2021), Tisya Erni merupakan model sekaligus pedangdut di bawah naungan label Nagaswara. Perempuan kelahiran Kendari, Sulawesi Tenggara 24 Juli 1995 ini dikenal kerap berpenampilan seksi.

Sebelum terjun di dunia hiburan, ia hidup di tengah keluarga sederhana. Sang ayah bekerja sebagai sopir taksi dan sang ibunda membantu perkonomian dengan berjualan kue. Sementara kala itu Tisya menjadi Sales Promotion Girl (SPG) rokok dan alat kesehatan.

Tisya kemudian merantau ke Jakarta dan berkarier dengan menjadi model untuk mengubah nasib. Usahanya pun membuahkan hasil. Tisya Erni dengan profil seorang model kemudian merambah ke dunia tarik suara dengan merilis lagu berjudul Aku Beruntung.

Baca Juga: Polisi Ungkap Prostitusi Selebgram, Akun Artis Ini Diserbu Warganet

Tak puas sampai di situ, Tisya Ernie menjajal dunia peran dengan membintangi sinetron yang kini digandrungi masyarakat berjudul Ikatan Cinta. Tisya berperan sebagai Fransisca di mana ia beradu peran dengan Kevin Hillers.

Dekat Dengan Sule

Tisya pernah dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan komedian Sule pada April 2021. Kabar tersebut dianggap menjadi penyebab retaknya hubungan Sule dan Natalie Holscher.

Baca Juga: Profil Ariel Tatum, Artis yang Jadi Sorotan Gegara Merek Rokoknya

Tisya sontak menepis dugaan dirinya menjadi penyebab keretakan Sule dan pasangannya. Ia mengaku kedekatan itu saat sang komedian masih berstatus duda dan belum serius dengan perempuan yang kini menjadi istrinya.

“Jangan netizen langsung mengasumsikan ke saya, pokoknya kita tunggu aja sebenarnya dari Nathalie-nya atau kang Sule nya tuh ada something apa sih, barangkali bukan karena saya. Netizen juga jangan nambah-nambahin, barangkali ada faktor lain bukan karena saya,” kata Tisya sebagaimana dikutip dari Liputan6.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya