SOLOPOS.COM - Sosok Teuku Ryan yang jadi calon suami Ria Ricis. (Instagram/ @teukuryantr)

Solopos.com, SOLO — Youtuber Ria Ricis diisukan akan melangsungkan acara lamaran setelah memamerkan cincin di jari manisnya. Sosok Teuku Ryan disebut bakal menjadi calon suami Ricis setelah memakai cincin yang  sama. Ryan sendiri bukanlah seorang artis atau seniman di dunia hiburan. Lantas seperti apa profil Teuku Ryan?

Kabar kedekatan mereka berdua diketahui setelah Ria Ricis berlibur ke Aceh beberapa waktu lalu. Ria kemudian membuat video Tiktok bersama Ryan. Dan terlihat cincin yang terpasang di jari manisnya youtuber tersebut. Para netizen pun langsung menyimpukan bahwa Ricis telah bertunangan dengan Ryan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Profil Lord Adi, Pernah Jadi Petani Cabai hingga Digemari Para Penonton MasterChef

Ekspedisi Mudik 2024

Profil Teuku Ryan

Dikutip dari berbagai sumber, Minggu (29/8/2021), Teuku Ryan memiliki nama lengkap Teuku Rushariandi. Pria asal Aceh ini bukan seorang selebriti dan bukan berasal dari dunia hiburan. Pria berparas tampan itu sempat mengenyam pendidikan di Universitas Muhammadiyah Jakarta Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Kini ia tengah menmepuh pendidikan S2. Ryan berprofesi pegawai bank BUMN.

Selain pegawai bank, Ryan juga memiliki kesibukan lain, yakni bisnis di bidang properti. Dia diketahui memilki usaha indekos dan penyewaan rumah di tanah asalnya, Langsa, Banda Aceh. Sosok Ryan memiliki kedekatan dengan sang ibu yang ia sayangi.

Baca Juga: Profil Denny Caknan, Penyanyi & Pencipta Lagu dari Ngawi Yang Ngefans Didi Kempot

Kabar acara lamaran Ryan dengan Ricis ternyata telah dibeberkan suami Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio. Ory menuturkan jika acara lamaran adik iparnya akan digelar pada September 2021 mendatang. Jadi kita tunggu saja kabar baik Ricis dan Ryan selanjutnya.

Itulah profil Teuku Ryan yang disebut bakal menjadi suami Ria Ricis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya