SOLOPOS.COM - Susan Sameh. (Instagram/@susansameeh)

Solopos.com, SOLO-Sosok Susan Sameh yang mengaku pernah mendapat pelecehan seksual jadi sorotan warganet, berikut ini profil wanita yang dikabarkan dekat dengan pebulu tangkis Fajar Alfian itu. Diketahui beberapa waktu lalu pemeran film Bucin ini mengaku mendapatkan pelecehan seksual.

Pelecehan seksual itu dalam bentuk catcalling atau komentar-komentar bernada melecehkan. Hal itu terjadi di lokasi syuting dan dilakukan oleh kru. Simak ulasannya di profil artis kali ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kalo syuting yang paling bikin aku nggak enak itu adalah kalau ada kru-kru yang kurang ajar kayak yang pernah aku alami kemarin itu. Aku di sini kan untuk berkarya untuk Indonesia juga. Tapi kenapa di dalam tim aku ini bukannya mensupport aku malah menjatuhkan aku? Gimana Indonesia bisa maju jika dalam satu tim aja ada yang menjatuhkan, membuat insecure?” tuturnya dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Jumat (19/8/2022).

Baca Juga: Siapa Susan Sameh yang Mengaku Pernah Mendapat Pelecehan Seksual?

Dikabarkan dekat dengan pebulu tangkis Fajar Alfian, bagaiamana profil Susan Sameh? Dikutip dari berbagai sumber wanita bernama lengkap Suzana Sameh ini kelahiran Bandung pada 24 Februari 1997. Orang tuanya bernama : Sameh Abdul Elfatah (ayah) dan Nancy Ddomb (ibu).

Wanita yang dikabarkan menjalin tali kasih dengan Fajar Alfian ini mengawali kariernya dengan menjadi pemeran figuran dan hanya dibayar dengan Rp150.000. Tidak hanya menjadi pemeran figuran, Susan juga mengawali kariernya dengan menjadi seorang model selama satu tahun lamanya.

Tidak langsung bermain film, rupanya Susan memulai debut aktingnya dengan perannya dalam sebuah sinetron yang berjudul Cowokku Superboy pada 2004. Setelah itu dia mulai mendapatkan banyak tawaran untuk membintangi berbagai sinetron sampai film layar lebar.

Baca Juga: Jelang Kejuaraan Dunia 2022, Fajar/Rian Ungkap Kunci Kebangkitan Mereka

Beberapa film yang dibintanginya antara lain Surga di Telapak Kaki Ibu (2016), Dear Nathan: Hello Salma (2018), DreadOut (2019), serta Dear Nathan: Thank You Salma (2021). Selain jago akting, Susan juga merupakan seorang presenter dan memandu berbagai acara televisi seperti Katakan Putus (2016), Celebrity On Vacation (2018) serta Mabar Yuk! (2020).

Profil Susan Sameh dalam kehidupan asmara saat ini dikabarkan dekat dengan Fajar Alfian. Hal ini seperti terlihat di salah satu unggahannya di Instagram tertanggal 1 Juli 2022. “Creme de la creme,” tulisnya sebagai keterangan foto seperti dikutip pada Jumat (19/8/2022).

“ayangnya cakep bgt a @fajaralfian95,” tulis @wonderc***.

“@fajaralfian95 a ajay gera atuh di nikahkeun wkwk,” tulis @lemonii***.

“Mau bilang cantik tkut di smash sama pawang nya,” tulis @nicky***.

Baca Juga: Apa Itu Catcalling Seperti Dialami Susan Sameh?

Bahkan tak sedikit warganet menandai akun Instagram Fajar Alfian.  “@fajaralfian95 buruan deh di halalin,” tulis @indasuci_***.

“@fajaralfian95 cantik ny pacarmu Jay,” tulis @chanady***.

Fajar Alfian sendiri sudah mengakui artis blasteran Indonesia-Mesir itu sebagai kekasihnya. Hal ini terungkap di kanal Youtube Hendra Kurniawan. Kendati demikian, sang atlet bulu tangkis tersebut mengaku belum mau buru-buru menikah lantaran dia masih fokus pada target yang hendak dicapainya. “Waktu itu sih pernah bincang-bincang juga mau serius ama dia, mau juga ke arah situ [menikah]. Tapi ini kan masih ada Asian Games 2022, saya pingin ngedapetin dulu Asian Games 2022 ini. Karena lebih pingin kejar target dulu,” papar Fajar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya