SOLOPOS.COM - Sabda Ahessa. (Instagram/@sabdaahessa)

Solopos.com, SOLO-Sosok Sabda Ahessa jadi perhatian warganet sejak berpacaran dengan Wulan Guritno, berikut ini profil pria yang juga menjadi pebasket itu. Simak ulasannya di profil artis.

Sebagaimana diketahui pasangan beda usia 15 tahun ini semakin terang-terangan memperlihatkan hubungan mereka kepada publik. Bahkan mereka membagikan momen saat liburan bersama ke Eropa.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Meski pacari wanita yang berusia 15 tahun lebih tua, Sabda juga telah mengantongi restu dari ibunya. “Kalo buat saya, yang penting kebahagiaan anak. Saya nggak bisa bilang, kamu nggak boleh, kamu boleh. Nggak bisa. Anaknya cocok, go ahead. Kebahagiaan anak, dia yang menentukan sendiri. Kalo dia cocoknya sama Wulan, kenapa enggak? Saya pasti merestui,” ujar Ibunda Sabda, Shanty Widhiyanti Ahmid, dikutip dari kanal Youtube Cumicumi pada Senin (14/11/2022).

Baca Juga: Kisah Cinta Wulan Guritno dan Sabda Ahessa, Tetap Mesra Meski Beda Usia

Ekspedisi Mudik 2024

Agar semakin mengenal Sabda Ahessa, simak profilnya berikut ini.  Pria bernama lengkap Sabda Yagra Ahessa itu adalah anak dari aktor ternama Sys NS.  Sabda merupakan lulusan dari University of Notre Dame Australia. Tak hanya sebagai atlet, dirinya juga terjun ke dunia entertainment sebagai model. Di berbagai unggahan Instagramnya, Sabda sering mengunggah aktivitasnya ketika menjadi atlet.

Sabda banyak membagikan potretnya kala bermain basket dan berolahraga. Selain itu, Sabda juga kerap membagikan aktivitasnya ketika melakukan olahraga lain seperti boxing hingga berenang.

Baca Juga: Pacari Wulan Guritno, Sabda Ahessa Kantongi Restu Ibu

di Instagramnya pria kelahiran 21 Maret 1996 itu juga sering membagikan hobinya. Seperti berlibur ke alam dan juga ke luar negeri. Ia suka melakukan aktivitas alam seperti ke air terjun, atau mengunjungi tempat-tempat menarik lainnya.

Di linimasa Instagram Sabda, laki-laki satu ini terlihat begitu dekat dengan keluarganya. Ia sangat sering membagikan foto bersama saudaranya termasuk bersama almarhum sang ayah.
Tak hanya itu, Sabda juga sering membagikan potret keponakannya. Ia membagikan banyak fotonya saat sedang bermain bersama keponakan seperti saat berenang dan jalan-jalan.

Profil Sabda Ahessa menarik perhatian sejak hubungan asmaranya dengan Wulan Guritno mencuat. Selain karena kemesraan yang dipamerkan, keduanya juga disorot karena memiliki perbedaan usia 15 tahun.

Baca juga: Sabda Ahessa Ungkap Hal yang Disukai dari Wulan Guritno

Setelah mengetahui profil Sabda Ahessa, simak pula bagaimana perasaan Wulan Guritno memiliki pacar berusia lebih muda. Melaney Ricardo soal kisah cintanya dengan Sabda Ahessa. Dalam tayangan yang sudah beredar, Melaney seolah menyebut Wulan sudah menikah dengan Sabda.

“Wulan itu semenjak nikah…,” ucap Melaney Ricardo dikutip dari kanal YouTube TS Media pada Senin (14/11/2022).

Wulan panik setelah mendengar ucapan Melaney. Aktris berusia 41 tahun itu langsung buru-buru klarifikasi agar ucapan Melaney tak disalahartikan oleh warganet.

“Nikah? Elu jangan … nih, nanti kalau kepleset akan menjadi sebuah berita,” kata Wulan kepada Melaney.

“Ups. Sorry,” timpal Melaney seolah ucapannya keceplosan.

Dalam kesempatan itu, Wulan juga bicara soal tubuhnya yang disebut awet muda sejak berpacaran dengan Sabda. Wulan lantas berujar bahwa dirinya bisa punya tubuh bagus karena mengikuti gaya hidup sehat sang kekasih.

“Ya, gimana? Pacarnya atlet, jadi ikut terbawa. Bangga yang gimana gitu enggak ya, biasa saja,” beber Wulan.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya