[ X ] CLOSE

Profil Paula Verhoeven Istri Baim Wong, Ternyata Asli Wong Semarang

Inilah profil Paula Verhoeve, model cantik istri Baim Wong yang ternyata berdarah Jawa dari Semarang.
Profil Paula Verhoeven Istri Baim Wong, Ternyata Asli Wong Semarang
SOLOPOS.COM - Paula Verhoeven (Okezone.com)

Solopos.com, SOLO — Nama Paula Verhoeven sudah tidak asing lagi bagi kebanyakan orang. Model cantik yang juga istri Baim Wong ini sudah familiar di dunia Youtube. Selain jadi artis Youtube, dia ternyata juga pernah membintangi sejumlah sinetron  di televisi. Siapa sangka model cantik dengan postur tubuh tinggi langsing ini mempunyai garis keturunan Jawa hlo. Lantas apa profil Paula Verhoeven?

Profil Paula Verhoeven

Paula Verhoeven lahir pada 18 September 1987 di Semarang, Jawa Tengah. Dia merupakan anak dari Eddy Verhoeven dan Herlina T. Verhoeven. Paula merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Kedua adiknya bernama Chelzea Verhoeven dan Mizheel Verhoeven.

Wajah cantik blasteran diperoleh dari sang ayah yang berdarah Belanda-Tionghoa dan ibu yang berdarah Jawa. Paula sejak kecil bertempat tinggal di Semarang  bersama orang tua. Paula pernah mengenyam pendidikan di London School of Public Relations mengambil jurusan Public Relations dari 2005 hingga 2009.

Baca Juga: Tak Disangka, Si Cantik Sisca Saraswati JKT48 Ternyata Cah Wonogiri

Mengutip dari Suara, Jumat (16/7/2021), Paula terjun ke dunia model sejak usia remaja. Paula kemudian mulai dikenal luas setelah memenangi ajang Elite Model Look pada 2003. Dia juga pernah memenangi ajang Face Of Asia saat berusia 25 tahun.

Dia juga memenangi kontes model di kancah Internasional. Paula pun terbiasa terbang ke Singapura-Indonesia setelah menjadi model papan atas. Model cantik ini juga pernah dikontrak agensi di Milan, Italia, selama tiga bulan.

Tidak ingin menikmati sendiri kesuksean di dunia modeling, Paula juga ingin membagikan ilmunya kepada orang lain. Dia kemudian membangun sekolah model bernama Supermodels Project pada 2018.

Paula merambah ke dunia akting untuk menambah pengalaman di dunia hiburan. Dia pun menjadi pemain film Supernova: Ksatria, Putri & Bintang Jatuh pada 2014.

Baca Juga: Profil Pedangdut Happy Asmara, Ternyata Pernah Jadi Model Majalah Anak

Setelah menikah dengan Baim, Paula sering muncul di televisi bersama sang suami dengan membintangi program acara seperti Keluarga Bosque di Trans TV, Bapau di Trans TV, dan Bapau Asli Indonesia di RCTI. Istri Baim itu juga pernah menjadi bintangi iklan beberapa produk ternama.

Baim Sempat Ragu

Mengutip dari Liputan6, Baim Wong pernah meragukan agama Paula saat mereka dicomblangkan. Dia berpikir jika perempuan yang kini menjadi ibu dari anaknya tidak beragama Islam sepertinya lantaran nama belakang Paula.

Temannya, Teuku Zacky, pun hingga meyakinkan bahwa Paula menganut Islam. Tidak langsung percaya begitu saja, Baim Wong mencoba menyelidiki dengan mencari informasi di internet. Dia pun menemukan foto Paula memakai hijab dan akhirnya meyakini ucapan Zacky.

Baca Juga: Profil Dokter Tirta, Ternyata Asli Wong Solo Hlo

Hal yang sama pun juga dilakukan Paula. Dia diam-diam mencari informasi tentang Baim lewat internet. Dia mengaku tidak mengenal Baim sebelumnya.

“Aku enggak tahu dia sama sekali. Tahu dia Baim Wong, cuma enggak tahu gimana kilas baliknya. Teman-teman bilang dia baik, tapi aku cek dulu. Di luar sana banyak pro-kontra,” kata Paula Verhoeven.

Setelah saling mengenal dan berpacaran tiga bulan. Baim dan Paula kemudian melangsungkan pernikahan pada (22/11/2018). Mereka dikaruniai putra dari hasil pernikahannya yang bernama Kiano Tiger Wong. Kini, Paula juga dikabarkan mengandung anak kedua Baim Wong.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago