SOLOPOS.COM - Omar Daniel. (Instagram/@omar_daniel)

Solopos.com, SOLO — Omar Daniel, aktor asal Solo mendapatkan peran sebagai Arjuna di film Satria Dewa: Gatotkaca. Hal itu membuat banyak yang penasaran dengan profil Omar.

Satria Dewa Studio merilis video teaser film Satria Dewa: Gatotkaca. Film yang juga dibintangi Rizky Nazar ini akan rilis di Bioskop pada Juni mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Bisnis, Rabu (23/2/2022), Satria Dewa Studio akan membuat semesta yang diambil dari karakter wayang Indonesia. Jagat Satria Dewa akan menampilkan karakter Pandawa dan juga mengangkat kisah Mahabaratha.

Baca Juga: Profil Ika Purpitasari, Cewek Wonogiri Bintang Sinetron SCTV

Film ini menjadi pembuka dari Jagat Satria Dewa. Selanjutnya, film Satria Dewa: Arjuna akan meramaikan perfilman Indonesia. Tokoh Arjuna akan diperankan sosok Omar Daniel yang juga memiliki profil seorang model.

Profil Omar Daniel

Omar memiliki nama lengkap Omar Daniel Assegaf. Ia lahir di Solo pada 9 April 1995. Pemeran Arjuna ini dikenal sebagai aktor, model, dan pembawa acara. Putra dari Ali Reza Assegaf dan Farida Achmad ini merupakan keturunan Arab dan memiliki darah Belanda dan Jawa.

Anak bungsu dari empat bersaudara ini pernah mengenyam pendidikan di SMA Batik 1 Solo dan lulus 2013 silam. Ia melanjutkan pendidikan di Universitas Mercu Buana, Jakarta.

Karier Omar dimulai dengan membintangi sejumlah iklan. Ia kemudian terjun di dunia hiburan dengan menjalani syuting sinetron di televisi swasata. Ia kembali berkeja sebagai pemeran dalam sinetron pada 2014. Nama Omar kembali terkenal setelah membintangi sinetron Anak Jalanan. Setahun kemudian ia kerap bermain di FTV dan film layar lebar.

Baca Juga: Profil Sandy Tumiwa, Sosok Artis Pelapor Ustaz Khalid Basalamah

Rajin Berolahraga

Omar Daniel pernah menceritakan bahwa dirinya tetap menyempatkan waktu luang untuk berolahraga. Ia berpendapat seorang aktor dituntut untuk memiliki yang proporsional. Hal itulah yang membuatnya aktif berolahrga.

“Film kan mengharuskan kira memiliki tubuh yang proporsional. Nanti kan mereka [tim produksi] request nih, kurang gede, kurang kecil, atau kurang apa,” kata Omar sebagaimana Dikutip dari Antaranews.

Demikian profil dari sosok Omar yang didapuk menjadi Arjuna di film Satria Dewa: Gatotkaca. Film laga tersebut sudah dinantikan para pencinta film Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya