SOLOPOS.COM - Norman Kamaru. (Instagram/@Onca_marthinus)

Solopos.com, SOLO — Norman Kamaru tengah diisukan berpindah agama. Gosip itu berhembus kencang setelah Norman mengganti namanya. Profil Norman Kamaru pun banyak dicari oleh orang yang penasaran dengan dugaan tersebut.

Isu perpindahan agama Norman diketahui setelah akun Instagramnya berganti nama menjadi @onca_marthinus. Pergantian nama akun Instagram membuat banyak netizen berspekulasi pria yang populer karena berjoget Chaiya Chaiiya itu telah pindah agama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untuk menanggapi isu miring pindah agama, Norman kemudian mengunggah beberapa foto yang menunjukkan foto sang istri, Jhasmine Titis yang mengenakan rukuh. Pada foto itu, Norman Kamaru yang pernah memiliki profil sebagai anggota Brimob Polda Gorontalo juga mengenakan pakaian muslim.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Viral! 3 Kilogram Garam Dikira Sabu-Sabu, Begini Ceritanya…

Profil Norman Kamaru

Norman Kamaru lahir di Gorontalo pada 27 November 1985. Suami Jhasmine Titis ini pernah menimba ilmu di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Gorontalo.

Nama Norman Kamaru dikenal banyak orang setelah tarian dengan lagu asal India Chaiyya Chaiyya hit pada 2011 silam. Pria ini bergabung dengan satuan Polisi Brimob Polda Gorontali sejak 2005.

Norman yang menjadi tenar berkat videonya kemudian diundang di berbagai acara televisi. Hal itu membuat dirinya kerap mangkir dari tugas dinas. Dikutip dari Antaranews, Kamis (3/2/2022), Kepolisian Daerah Gorontalo memutuskan memberhentikan Norman dengan tidak hormat melalui sidang kode etik di ruang propam, 2011 silam.

Baca Juga: Norman Kamaru Bikin Heboh, Disebut Ganti Nama dan Pindah Agama

Pria 36 tahun ini pun tak ingin menyia-nyiakan kesempatan berkarier di dunia hiburan. Sukses menjadi penyanyi, mantan anggota Brimob Gorontalo ini kemudian merambah ke dunia film layar lebar. Seperti disebutkan Wikipedia, Norman pernah membintangi film Xia Aimei pada 2012, dan Ayu Anak Titipan Surga di 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya