SOLOPOS.COM - Nita Gunawan. (Instagram/@nitagunawan09)

Solopos.com, SOLO-Berikut ini profil Nita Gunawan yang kembali jadi perhatian setelah muncul pengakuannya pindah agama. Pengakuan itu diungkapkannya di podcast Deddy Corbuzier.

Dia mengungkapkan pindah agama saat berusia 13 tahun. Sebelum pindah agama, dia mengaku sebagai orang yang taat beribadah. Simak ulasannya di profil artis kali ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Memiliki wajah mirip Agnez Mo membuatnya cepat terkenal. Sejak kemunculannya di TikTok, dia langsung mencuri perhatian lantaran berwajah mirip pelantun Coke Bottle itu.

Sukses mencuri perhatian, berikut ini profil Nita Gunawan. Diketahui wanita kelahiran 1991 ini berasal dari Kudus. Ayahnya telah meninggal dunia saat dia berusia 16 tahun.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Nita Gunawan Bantah Jadi Selingkuhan Raffi Ahmad

Dikutip dari berbagai sumber, Jumat (2/9/2022), Nita terkenal dengan tutorial makeup hingga perawatan. Nita mengaku bahwa sejak kecil tepatnya pada masa SMP, ia suka berdandan dan merias wajahnya sendiri.

Hal ini lantaran Nita juga merupakan seorang MUA.  Ia belajar MUA di Make Up For Ever Academy Jakarta dan Peter F. Saerang Academy Jakarta.  Sementara itu, Nita juga belajar MUA di Singapura, tepatnya di Make Up For Ever Academy Singapore.

Profil Nita Gunawan sebagai artis saat dia muncul di layar kaca sejak pertengahan 2021 silam.  Ia mengaku awalnya diundang acara Opera Van Java di Trans 7 dirinya cukup viral di TikTok. Setelah itu, Nita diundang berbagai acara TV bahkan pernah mengisi acara tetap di D’Cafe sejak April hingga Oktober 2021.

Baca Juga: Kriteria Pacar Nita Gunawan yang Digosipkan Dekat dengan Raffi Ahmad

Awal mula viral keduanya menjadi perbincangan warganet ketika Nita Gunawan mengunggah video lamanya dengan Raffi Ahmad ketika memandu sebuah acara di TV.  Raffi terlihat menggombali Nita, bahkan Nita pun menggombali balik Raffi Ahmad. Video TikTok tersebut akhirnya diunggah oleh Nita.

Sontak, banyak tudingan bagi keduanya sejak video tersebut berhembus. Nita juga suka menyambangi beach club milik Raffi Ahmad.
Selain mengisi program bersama dengan Raffi Ahmad, dia juga pernah datang ke beach club milik Raffi Ahmad.

Bukan hanya itu saja, Nita juga sempat kedapatan menghadiri acara launching jersey RANS Cilegon FC. Terkait isu perselingkuhan tersebut, Nita Gunawan telah membantahnya. Hal ini diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di program Pagi Pagi Ambyar. Nita Gunawan menegaskan hubungannya dengan Raffi hanya teman.

Baca Juga: Nita Gunawan Akui Pindah Agama

Ia bahkan sempat bertemu beberapa kali dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina atau Gigi. “Saya sama Raffi hanya teman dekat aja, saya beberapa kali kok ketemu sama Gigi. Di salah satu acara yang dulu kita kerja bareng, Gigi pernah datang kok,” jelas Nita di kanal YouTube Trans TV Official beberapa waktu lalu.

Pada akhirnya Nita memilih untuk tutup kuping. Nita Gunawan juga enggan terlalu banyak memberikan klarifikasi bantahan jadi selingkuhan Raffi Ahmad karena memang tidak ada sesuatu antara dirinya dan suami Nagita Slavina itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya