SOLOPOS.COM - Maxime Bouttier. (Instagram/@bouttier_maxime)

Solopos.com, SOLO-Debut di film Hollywood dan beradu akting dengan artis Julia Roberts dan George Clooney, profil lengkap Maxime Bouttier bikin penasaran. Simak ulasannya di kabar artis.

Sebagaimana diketahui aktor keturunan Prancis dan Indonesia ini menjadi salah satu pemeran dalam film Ticket to Paradise. Film yang dibintangi Julia Roberts dan George  Clooney ini mengambil lokasi syuting di Bali.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Kemunculannya di film Hollywood mengejutkan banyak orang, berikut ini profil Maxime Bouttier. Aktor kelahiran Prancis 22 April 1993 ini memiliki nama lengkap Maxime Andre Salam Bouttier. Ayahnya, Patrice Bouttier, koki dari Prancis. Sedangkan ibunya asli orang Indonesia, Siti Purwanti.

Baca Juga: Maxime Bouttier Debut di Hollywood Lewat Ticket to Paradise

Dikutip dari berbagai sumber, Sabtu (2/7/2022), profil di dunia hiburan, Maxime Bouttier memulai kariernya sebagai model di Bali. Setelah itu dia memulai terjun ke dunia akting setelah dinyatakan lolos dalam casting sinetron Arti Sahabat Musim Kedua pada 2010. Berperan sebagai Bryan, aktor muda kelahiran 1993 ini pun berhasil mencuri perhatian penonton dan mulai membintangi banyak FTV.

Di film layar lebar, dia debut lewat film 18++ Forever Love pada 2012. Sejak saat itu, Maxime pun kerap membintangi film Indonesia. Maxime semakin dikenal ketika berperan dalam film Matt & Mou yang kemudian sempat berpacaran dengan lawan mainnya, Prilly Latuconsina.

Tak cukup sebagai aktor, Maxime pun pernah menjajal menjadi sutradara sekaligus pemain dalam film horor Kain Kafan Hitam yang tayang pada 2019. Bahkan, Maxime juga aktif sebagai penyanyi. Bahkan, dirinya juga tergabung dalam band pop-rock bernama Zeta dan Maxime berperan sebagai vokalis.

Baca Juga: Dikabarkan Putus dengan Maxime Bouttier, Ini Jawaban Prilly Latuconsina

Lama tak muncul di layar televisi Indonesia. Kini, Maxime membuat netizen terpukau dengan debutnya di Hollywood lewat film Ticket to Paradise. Bahkan, Maxime juga beradu akting dengan Julia Roberts dan George Clooney yang legendaris.

Baca Juga: Prilly Akhirnya Akui Putus dengan Maxime Bouttier

Film bergenre komedi romantis itu berpusat pada karakter yang diperankan oleh George Clooney dan Julia Roberts sebagai pasangan yang telah cerai namun harus bepergian bersama ke Bali untuk menghentikan sang putri menikahi Kadek. Meski saling membenci di masa kini, hal itu tidak membuat keduanya berhenti karena mereka berpikir Lily harus dicegah dari peristiwa yang serupa yang dialami oleh keduanya 25 tahun silam

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya