SOLOPOS.COM - Maxime Bouttier. (Instagram/@bouttier_maxime)

Solopos.com, SOLO-Nama dan profil Maxime Bouttier menjadi perhatian sejak dia bermain di satu film dengan aktris Hollywood Julia Roberts. Simak ulasannya di profil artis kali ini.

Aktor yang memiliki darah campuran Prancis dan Indonesia ini kembali menjadi buah bibir warganet. Hal ini dikarenakan dirinya dapat bermain untuk kali pertama di film Hollywood yang bertema Indonesia. Tidak hanya beradu akting dengan Julia Roberts, dia juga beradu akting dengan George Clooney.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Film Ticket to Paradise tersebut bakal tayang di bioskop Indonesia pada 21 Oktober 2022. Film yang cukup dinanti oleh warganet untuk melihat warga Indonesia di kancah Internasional.

Baca Juga: Maxime Bouttier Ungkap Pengalaman Main Film Ticket to Paradise

Sebelum menyaksikan filmnya, simak terlebih dulu profil Maxime Bouttier yang dikutip dari berbagai sumber berikut ini pada Selasa (11/10/2022). Pria bernama lengkap Maxime Andre Selam Bouttier  itu merupakan kelahiran Prancis pada 22 April 1993. Ayahnya Patrice Bouttier dan ibunya Siti Purwanti. Dia juga memiliki adik bernama Elodie Bouttier

Maxime Bouttier merupakan warga negara Indonesia yang memiliki darah campuran Prancis yang berasal dari sang ayah. Sedangkan ibunya merupakan wanita asli Indonesia tepatnya dari Bali.  Sang Ayah merupakan koki asal Prancis. Sekarang keluarga dari Maxime Bouttier tinggal di Bali. Ayahnya mengelola toko roti di Pulau Dewata.

Baca Juga: Maxime Bouttier Debut di Hollywood Lewat Ticket to Paradise

Hidup dan besar di Bali sejak kecil, dia akhirnya pindah ke Jakarta untuk mengejar karier di dunia seni peran.  Mengawali karier sebagai model di Bali, pria berusia 29 tahun itu lalu pindah ke Jakarta untuk fokus dalam berkarier  dalam dunia hiburan.

Mantan kekasih Prilly Latuconsina itu mulai dikenal masyarakat berkat tampil di layar kaca untuk sebuah judul sinetron yang tayang pada 2010. Sinetron tersebut berjudul Arti Sahabat Musim Kedua.
Sejak saat debut di layar kaca, akting Maxime terus berkembang. Dia kemudian merambah dunia layar lebar. Adapun film pertamanya yaitu 18++ Forefer Love (2018). Dalam film tersebut, Maxime berperan sebagai Pascal.

Sejak debut film pertamanya, banyak produser dan sutradara yang kepincut dengan sang aktor. Beberapa film yang dibintanginya antara lain Adalah Cinta (2014), A: Aku Benci dan Cinta (2017), Meet Me After Sunset (2018), Matt Mou (2019), dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Prilly Terakhir Bertemu Maxime Bouttier Saat Syuting Film Danur 3 Usai

Profil Maxime Bouttier di dunia hiburan bukan hanya piawai berakting melainkan juga pandai bermusik. Dia dikenal memiliki suara yang bagus dan pandai dalam bermain alat musik gitar. Hal ini dibuktikan dengan Maxime yang tergabung dalam band pop-rock yang bernama Zeta. Di band tersebut, Maxime menempati posisi sebagai vokalis.

Kemampuan bernyayi Maxime juga sempat ditampilkan saat dirinya bermain dalam Meet Me After Sunset. Di film itu, Maxime duet dengan Agatha Chelsea untuk menyanyikan salah soundtrack film dengan judul Sunset.

Baca Juga: Prilly Akhirnya Akui Putus dengan Maxime Bouttier

Tidak berpuas diri hanya dengan akting dan bernyanyi, Maxime pun menantang dirinya dengan menjadi sutradara. Dalam film garapannya, dia juga mengambil bagian sebagai pemeran utama. Adapun film yang diproduksinya adalah Kain Kafan Hitam yang diluncurkan pada 2019.

Pada 2022 ini, Maxime membuat lompatan besar dengan debut di film Hollywood. Dia memerankan karakter Gede dalam film Ticket to Paradise yang akan tayang pada tanggal 21 Oktober mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya