SOLOPOS.COM - Leo Consul. (Instagram/@consulleo)

Solopos.com, SOLO-Sosok Leo Consul sukses mencuri perhatian bukan gara-gara meminta maaf lantaran melakukan syuting di posko pengungsian Gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur, melainkan karena parasnya yang elok.  Bahkan pemeran David di Terpaksa Menikahi Tuan Muda ini dijuluki sebagai sad boy-nya Indonesia!

Sebagaimana diketahui sinetron yang dibintangi Leo Consul saat ini tengah jadi sorotan lantaran melakukan pengambilan gambar di posko pengungsi Semeru. Dua pemain sinetron yang tayang di ANTV ini yaitu Leo Consul dan Rebecca Tamara meminta maaf melalui Instagram mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sukses mencuri perhatian kaum Hawa, siapakah Leo Consul?  Dikutip dari wikipedia pada Kamis (23/12/2021), aktor ini kelahiran Filipina, 27 Agustus 1987.  Sebelum dikenal sebagai aktor, Leo Consul memulai karier sebagai pembawa acara.

Baca Juga: Syuting di Posko Pengungsian Semeru, Aktor Leo Consul Minta Maaf

Ekspedisi Mudik 2024

Namanya mulai dikenal setelah membawakan acara Eat Bulaga!Indonesia pada 2012.  Selain Eat Bulaga! Indonesia, Leo Consul sudah pernah membawa acara Dahsyat, Roaming, Pagi-Pagi Pasti Happy, BaPer, Brownis Jalan Jalan dan It’s Showtime Indonesia.

Pada 2016, Leo Consul terjun ke dunia akting lewat film Cinta yang Tertukar sebagai Galang. Leo Consul juga berperan di sinetron Love Story the Series sebagai Reza dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda sebagai David.

Tak hanya jago berseni peran, Leo Consul juga mempunyai suara yang merdu. Buktinya pada  2018, pria berdarah Filipina ini pernah merilis single berjudul Kamu (2018), Ikaw (Kamu versi bahasa Tagalog) (2018) dan No Puedo (2021).  Punya paras yang tampan, Leo Consul juga mencari peruntungan menjadi seorang model. Lewat akun Instagramnya, Leo Consul kerap membagikan hasil pemotretannya.

Baca Juga: Syuting di Lokasi Pengungsian Semeru, Sinetron ANTV Tak Kantongi Izin

Melongok akun Instagramnya, setiap unggahan foto dirinya sering diserbu warganet wanita. Mereka rata-rata memuji keelokan parasnya. Seperti terlihat di salah unggahannya berikut ini. “Whatever you do, don’t forget to have fun. Have a great weekend guys!” tulisnya seperti dikutip dari @consulleo pada Kamis (23/12/2021).

Dalam unggahan ini, dia menyertakan beberapa foto dirinya berpose dengan latar belakang langit biru dan lautan gedung pencakar langit. Unggahan ini pun ramai dikomentari warganet. “Semangat gantengnya kelewatan. GBU,” puji warganet.

“Langit kalah indah sama yang difoto wkwkwkwkw,” puji warganet lainnya.

“Hii my husband,” sapa warganet lainnya.

“Handsome,” puji warganet wanita.

“Ganteng banget woiii,” puji warganet.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya