SOLOPOS.COM - Ari Irham. (Instagram/@ariirham)

Solopos.com, SOLO-Nama dan sosok Ari Irham sukses mencuri perhatian saat tampil di Mencuri Raden Saleh, simak ulasan profil lengkapnya di profil artis kali ini.  Bahkan dia sempat menjadi trending topic di Twitter, lantaran peran serta wajahnya yang tampan.

Ketampanannya membuat banyak warganet salah fokus karena wajahnya yang mirip dengan salah satu personel boyband NCT, Renjun. Dalam film Mencuri Raden Saleh yang bertemakan heist atau perampokan tersebut, dia berperan sebagai Tuktuk, seorang driver yang handal dalam mengemudikan mobil.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bagi kalian yang sudah menyaksikan Mencuri Raden Saleh, berikut ini profil lengkap Ari Irham, si pemeran Tuktuk dalam film tersebut.  Pria bernama lengkap Irham Nuran Harir ini lahir pada 24 Oktober 2001.

Baca Juga: Mencuri Raden Saleh Tayang Terbatas pada 17 Agustus, Dimana Saja?

Dikutip dari berbagai sumber, dia dikenal sebagai pemeran, DJ, dan model Indonesia.  Dia menempuh pendidikan taman kanak-kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) di Al-Irhaam Global Islamic School.

Pria kelahiran Bandung tersebut, mengawali karier dengan menjadi DJ (Disk Jockey), setelah lulus sekolah pada 2014 dirinya mengambil sekolah privat DJ. Terbilang usia yang relatif muda tersebut, Ari Irham sukses menjadi DJ yang terkenal dengan mengeluarkan dua single yang berjudul XXIV DAT ASS dan Me pada tahun 2016.

Baca Juga: Sinopsis Mencuri Raden Saleh yang bakal Tayang 25 Agustus

Profil lengkap Ari Irham pertama di dunia seni peran yaitu ketika kali pertama terjun di dunia akting, dengan memerankan tokoh Dito dalam sinetron Super Puber (2016) sinetron yang cukup terkenal pada tahunnya. Pada tahun yang sama juga, dirinya memulai debut dalam dunia perfilman dengan membintangi ILY from 38.000 Ft.

Memiliki usia yang cukup belia dirinya sudah terjun di dunia akting, dengan begitu Ari Irham sudah membintangi banyak film ternama yaitu ILY from 38.000 Ft (2016), Promise (2016), Generasi Micin (2016, After Met You (2019), Terlalu Tampan (2019), Ratu Ilmu Hitam (2019), Rembulan Tenggelam di Wajahmu (2019, Generasi 90an: Melankolia 2020), Kau & Dia (2021), Kau & Dia 2 (2022), dan Mencuri Raden Saleh (2022).

Baca Juga: Harga Lukisan Raden Saleh Tembus Rp250 Miliar

Kini dirinya cukup aktif dalam dunia akting dan dunia musik Tanah Air. Pada akun sosial medianya diketahui bahwa hingga kini Ari Irham masih aktif dengan menggunakan media social pribadinya instagram.com/ariirhamm.

Setelah tahu profil lengkap Ari Irham, simak juga pujian warganet terhadap paras eloknya. Mereka menyebut pemeran Mencuri Raden Saleh ini mirip dengan Renjun NCT.

“Renjun no 1,” tulis @luvvionse di akun Instagram Ari.

“Renjun no 1,” tulis @abcd_ume.

“PANTESAN ga asing, mirip renjun,” tulis @wonyoungonheaven.

“renjun NCT DREAM,” tulis @pinka.ayu.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya