SOLOPOS.COM - Larasati Nugroho, pemeran Jessica di Ikatan Cinta RCTI. (Instagram/@larasati.nugroho)

Solopos.com, SOLO — Di bawah ini terdapat profil atau biodata artis bernama Larasati Nugroho, pemain Jessica di sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap harinya.

Akting Larasati Nugroho sebagai Jessica yang mengalami gangguan kejiwaan banyak dipuji masyarakat. Apalagi perempuan yang berperan sebagai anak dari Irvan ini memiliki wajah yang cantik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cantik dan profesional dalam berakting membuat masyarakat penasaran siapa sebenarnya Larasati Nugroho ini?

Baca Juga:  Aura Kasih Atasi Gairah Seksual dengan Hipnoterapi, Apa Itu?

Ekspedisi Mudik 2024

Berikut ini terdapat profil singkat dari Larasati Nugroho, pemeran Jessica di Ikatan Cinta RCTI, yang Solopos.com rangkum dari berbagai sumber.

Profil Larasati Nugroho, Pemeran Jessica di Ikatan Cinta

1. Berusia 24 Tahun

Dara cantik pemeran Jessica di Ikatan Cinta RCTI ini memiliki nama asli Fedora Amanda Larasati Nugroho.

Ia lahir di Jakarta, 11 Februari 1997 dan kini telah berusia 24 tahun.

Baca Juga:  Ini Modal dan Syarat untuk Jadi Agen Elpiji 3 Kg Pertamina

2. Berakting Sejak Usia 13 Tahun

Profil kedua dari Larasati Nugroho, pemeran Jessica di Ikatan Cinta RCTI ini mengulas awal mulanya ia terjun di dunia akting.

Ia mulai berakting sejak usianya 13 tahun, yakni pada 2010. Di tahun itu, ia membintangi salah satu sinetron ternama Indonesia, yakni Superboy dan berperan sebagai Ayu.

Baca Juga:  Banyak Diburu, Ini Cara Daftar Jadi Agen Gas Elpiji 3 Kg Pertamina

3. Aktris FTV

Profil ketiga dari Larasati Nugroho, pemeran Jessica di Ikatan Cinta RCTI ini menginformasikan tentang kariernya di dunia hiburan.

Sukses bermain di Ikatan Cinta, ternyata Larasati Nugroho lebih banyak berakting di FTV. Sudah puluhan judul FTV telah ia bintangi.

Baca Juga: Pakar Ungkap Transportasi Masa Depan Kota Solo, Ini Gambarannya

4. Bintang Iklan

Profil keempat dari Larasati Nugroho, pemeran Jessica di Ikatan Cinta RCTI ini mengulas tentang pekerjaannya sebagai bintang iklan.

Selain pandai berakting, dia juga beberapa kali menjadi bintang iklan produk makanan dan minuman, perawatan rambut, dan snack ringan.

Baca Juga:  Menwa UNS Solo Bernama Jagal Abilawa, Artinya Sosok yang Kuat?

5. Sempat Tolak Bermain di Ikatan Cinta

Profil kelima dari Larasati Nugroho membeberkan fakta bahwa dia sempat menolak bermain di Ikatan Cinta RCTI untuk peran lainnya, bukan berperan sebagai Jessica.

Dia mengaku sudah dua kali mendapatkan tawaran bermain di Ikatan Cinta. Namun, saat pertama, dia menolak karena berperan sebagai sosok lain.

Baca Juga:  Wah Luna Maya Ungkap Hubungannya dengan Ariel NOAH, CLBK Nih?

Akan tetapi, saat ditawari menjadi Jessica, Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), dia akhirnya mau karena merasa tertantang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya