[ X ] CLOSE

Profil Kevin Aprilio, Musisi yang Rela Ditusuk 18.000 Kali Demi Transplantasi Rambut

Inilah profil musisi Kevin Aprilio yang rela ditusuk 18.000 kali pada bagian kepala dan jidat dagu untuk transplantasi rambut.
Profil Kevin Aprilio, Musisi yang Rela Ditusuk 18.000 Kali Demi Transplantasi Rambut
SOLOPOS.COM - Kevin Aprilio. (Youtube/Deddy Corbuzier)

Solopos.com, SOLO — Musisi kondang Kevin Aprilio hadir dengan gaya rambut dan jenggot yang baru. Penampilannya tampak berbeda saat tampil sebagai bintang tamu di podcast Dedy Corbuzier, Kamis (6/8/2021). Kevin membeberkan untuk mendapatkan rambut dan jenggot yang ia dambakan, dia rela ditusuk 18.000 kali dengan alat seperti pistol pada jidat, dagu, dan wajah untuk transplatasi rambut. Lantas seperti apa profil musisi Kevin Aprilio?

Profil Kevin Aprilio

Kevin mempunyai nama lengkap Kevin Aprilio Sumaatmadja. DIa lahir pada 7 April 1990 di Jakarta . Dia merupakan putra dari pasangan musisi Adi MS   dan Memes. Kevin tumbuh di keluarga musisi dan membuatnya tertarik dengan dunia musik dari kecil. Dia sudah belajar bermain piano sejak di bangku TK. Sejak kecil Kevin memiliki cita-cita menjadi seorang komposer.

Baca Juga: Wiiii… Mantan Atlet Badminton China Huang Hua Rival Susi Susanti Ternyata Tinggal di Klaten Hlo! Ini Profilnya

Kevin bahkan sudah mampu membuat lirik lagu sendiri sejak di bangku SMP. Prestasi lainnya yakni pernah tampil menjadi pianis tunggal di konser tunggal Musicademia Twilite Orchestra.

Selain menjadi musisi dia juga memproduseri grup band. Pria berusia 31 tahun ini juga pendiri grup band Vierra pada tahun 2008 sebelum akhirnya berganti nama menjadi Vierratale pada 2013. Kevin membentuk band itu dengan teman-temannya di sosial media, Friendster.

Vierra memulai debutnya dengan merilis album bertajuk My First Love pada 2009 dengan lagu andalan mereka berjudul Dengarkan Curhatku. Lagu andalan itu berhasil menduduki lima besar di beberapa tangga lagu Inbox, Dahsyat, MTV Ampuh, dan Derings. Pencapaian itu membuat nama band Vierra semakin terkenal.

Baca Juga: Cantik Bak Super Model, Ini Profil Zehra Gunes Pemain Voli Asal Turki yang Curi Perhatian

Kevin juga sempat membuat band bernama Kevin and The Red Nose pada 2016. Tidak seperti Vierra dengan vokalis perempuan, Kevin memilih tiga penyanyi pria untuk band ini. Ketiga pria itu bernama Luthfi, Eda, dan Ilyas.

Sukses di dunia musik, Kevin pun merambah ke dunia akting. Dia pernah beberapa kali membintangi sineteron. Seperti di sineteron putih abu-abu yang beradu akting dengan personil grup Blink pada 2012. Kevin juga didapuk menjadi pemain utama pada sinteron Aprilo dan Julie. Di sinetron itu Kevin bermain peran dengan Julie Estelle dan para personil girls band Princess.

Menikah Dengan Vicy

Pentolan Vierra ini sempat diisukan mempunyai hubungan spesial dengan rekan bandnya, Widi. Namun, Kevin Aprilio akhirnya menikah dengan tunangannya, Vicy Melanie,  pada 25 Oktober 2020. Akad pernikahan mereka sempat tertunda beberapa kali lantaran pandemi Covid-19. Acara akad pun akhirnya terlaksana dan hanya dihadiri keluarga kedua mempelai.

Baca Juga: Profil Dodit Mulyanto, Komika Sukses Lulusan UNS Solo

Kevin dan Vicy memulai hubungan asmara lewat Instagram pada 2015 sila. Setelah melakukan pendekatan, akhirnya mereka memutuskan berlanjut ke jenjang pernikahan.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago