Profil Juy Putri, Tiktoker yang Viral Setelah Gelar Pesta Saat PPKM

Inilah profil Juy Putri, Tiktoker asal Samarinda, Kalimantan Timur yang sempat membuat heboh setelah aksinya menggelar pesta saat PPKM level.
Profil Juy Putri, Tiktoker yang Viral Setelah Gelar Pesta Saat PPKM

Solopos.com, SAMARINDATiktoker asal Samarinda, Kalimantan Timur, Juy Putri, sempat menghebohkan publik setelah menggelar pesta ulang tahun ke-18 di tengah pemberlakuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level. Video pesta Juy Putri di sebuah hotel mewah tersebar di dunia maya dan menjadi perbincangan para netizen. Seperti apa profil Juy Putri?

Video pesta ulang tahun Juy di tengah PPKM langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak netizen yang mengkritik acara pesta Juy dan khawatir aksinya ditiru penggemarnya.

Juy yang mengetahui tindakannya viral kemudian membuat video permohonan maaf lewat akun Tiktoknya, @juyyputrii21, Senin (26/7/2021). Namun, video permintaan maafnya tetap mendapatkan kritik para netizen yang menyayangkan aksinya.

Baca Juga: Profil Fiersa Besari, Penulis & Musisi Romantis yang Doyan Jelajah Alam

Profil Juy Putri

Mengutip dari berbagai sumber, Kamis, (29/7/2021), Juy Putri mempunyai nama lengkap Julia Eka Putri Istanti. Juy lahir pada 21 Juli 2003 di Samarinda, Kalimantan Timur. Perempuan setinggi 151 sentimeter ini masih duduk di bangku SMK jurusan Keperawatan.

Juy menjadi seleb Tiktok dengan 15 juta lebih pengikut dan 358 juta likes. Dia sering membuat konten tentang percintaan dan joget yang sedang tren.  Video-videonya sangat menghibur sehingga mendapatkan puluhan juta penonton.

Baca Juga: Desta Mahendra Ternyata Kelahiran Solo Lur! Ini Profilnya

Wajahnya yang cantik dan imut ditambah kontennya yang menghibur membuat Juy digemari banyak netizen. Dia juga sering memakai pakaian kekinian dan berbeda yang menjadi inspirasi generasi Z. Juy akitf  membuat konten di Instagram dan Youtube.

Dia juga bergabung di Youtube sejak 12 Agustus 2014. Kendati demikian, Juy mulai membuat konten video pada Juli 2021.  Dia kerap membuat konten berisi jebakan dengan pacar dan teman-temannya yang disapa JAR. Kontennya juga berisi kegiatan harian, makan dengan porsi jumbo, dan juga tantangan.

Baca Juga: Profil Paula Verhoeven Istri Baim Wong, Ternyata Asli Wong Semarang


Promo & Events
Berita Terkait
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago