SOLOPOS.COM - Jungkook BTS. (Twitter/@BTS_bighit)

Solopos.com, SOLO – Upacara pembukaan FIFA World Cup 2022 atau Piala Dunia FIFA 2022 digelar di Stadion Al Bayt Al Khor, Qatar, Minggu (20/11/2022) pukul 21.45 WIB. Pembukaan akan dimeriahkan penampilan artis Korea Selatan (Korsel), Jungkook, dengan profil dan latar belakang yang sudah banyak diketahui pencinta K-Pop.

Dia merupakan salah satu anggota boyband K-Pop BTS atau Bangtan Boys. Selain Jungkook, BTS beranggotakan Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, dan V.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip dari K-Profiles, Minggu (20/11/2022), Jungkook lahir di Busan, Korea Selatan, 1 September 1997. Dia memiliki tinggi badan 178 cm dan berat badan sekitar 71 kg.

Meski memiliki profil panggung dengan nama Jungkook, nama asli pria cute ini adalah Jeon Jeong Kuk. Ia lahir sebagai anak kedua dari dua bersaudara.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia Qatar 2022

Jungkook diketahui juga telah mengenyam pendidikan di bidang seni. Ia lulus dari Sekolah Seni Drama Seoul pada 2017 lalu.

Aktif sejak 2013 di dunia hiburan K-Pop bersama BTS, nama Jungkook kini telah melambung tinggi.

Baca Juga: Ini Daftar Negara yang Sering Juara Piala Dunia

Di turnamen sepak bola antar-negara paling bergengsi di dunia, Jungkook didapuk sebagai bintang pembuka. Dengan profil yang telah melambung tinggi, Jungkook dinanti banyak penggemar sebagai penampil di upacara pembukaan Piala Dunia FIFA 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya