SOLOPOS.COM - Jeje Slebew. (Instagram/@jejelinces)

Solopos.com, SOLO-Berikut ini profil Jeje Slebew yang belum lama ini jadi perhatian warganet lantaran kedapatan marah-marah di kawasan Sudirman, Jakarta. Video yang memperlihatkan dirinya ngamuk itu beredar di sejumlah media sosial dan memancing komentar warganet.

Ada warganet yang menyesalkan sikap dara berusia 16 tahun tersebut dan membandingkannya dengan artis sekaliber Cinta Laura Kiehl yang bersikap lebih santun saat melewati kerumunan banyak orang. Namun tidak sedikit pula warganet  memaklumi sikap artis Citayam Fashion Week itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sosoknya semakin banyak dicari setelah ngamuk di Citayam Fashion Week gara-gara banyak orang yang mendekatinya dan minta foto. Namanya juga mencuri perhatian setelah jadi bintang video klip bersama Bonge.

Baca Juga: Ikon Citayam Fashion Week Jeje dan Bonge Bintangi Video Klip Keljo

Dikenal pula sebagai seleb TikTok, berikut ini profil Jeje Slebew dikutip dari berbagai sumber pada Selasa (26/7/2022).  Penampilan cewek bernama asli Jasmine Laticia ini awalnya mencuri perhatian lantaran tubuhnya yang mungil dan foto-foto dirinya yang tak kalah dengan para model profesional.

Beberapa orang bahkan menyebutnya kembaran Fuji karena perawakannya wajahnya mirip.  Jasmine Laticia lahir di Jakarta pada 2 Maret 2006. Seleb TikTok ini dikenal dengan beberapa nama panggung seperti Jeje Slebew, Jeje Sudirman, dan Jeje Linces.

Sosoknya mulai dikenal setelah kerap muncul di beranda TikTok. Jeje juga sering nongkrong bareng teman-temannya di sekitar Stasiun BNI City, Dukuh Atas.  Jeje Slebew semakin populer berkat Citayam Fashion Week, ajang tongkrongan para remaja ala Harajuku di Sudirman yang menjadi fenomena dalam beberapa pekan terakhir.

Baca Juga: Bonge dan Willy Angkat Bicara Soal HAKI Citayam Fashion Week

Profil Jeje Slebew yang makin terkenal di TikTok membuatnya mendapatkan banyak tawaran berkolaborasi dengan YouTuber terkenal Indonesia. Selain Atta Halilintar, dara 16 tahun ini juga pernah tampil di vlog Ria Ricis dan Fuji.

Di kanal Youtube Fuji an, Fuji terlihat tak dapat menyembunyikan keterkejutannya saat bertemu ikon Citayam Fashion Week itu. “Mirip banget ya?” ujarnya seperti dikutip pada Selasa (26/7/2022). Saking takjubnya, Fuji sampai memutari tubuh Jeje dan memeriksa wajah Jeje berkali-kali.

“Ini adik aku yang baru,” tutur Fuji sambil memeluk Jeje.

Baca Juga: Kondang Berkat Citayam Fashion Week, Segini Penghasilan Bonge

Awal popularitas Jeje Slebew sebenarnya berkat video tanya jawab di daerah Sudirman. Penampilan imut membuat Jeje menarik perhatian banyak orang yang mulai penasaran dengan sosoknya.

Outfit yang dikenakan Jeje Slebew tak kalah menarik perhatian karena terlihat oke dan kece abis. Awalnya hanya jalan-jalan di sekitaran Sudirman, Jeje mendapatkan tawaran menjadi seorang model jalanan.

Slebew yang menjadi ciri khas Jeje berawal dari kebiasaannya di TikTok. Sebagai konten kreator yang sering masuk FYP, Jeje kerap kali menggunakan kata Slebew.

Dengan popularitasnya yang tiba-tiba meroket, cukup wajar Jeje Slebew diperlakukan bak seleb papan atas saat mengunjungi Citayam Fashion Week baru-baru ini. Banyak yang minta foto bareng begitu melihat Jeje Slebew muncul di Citayam Fashion Week. Kesal dikerumuni banyak orang, Jeje marah-marah sambil memberi aba-aba agar mereka tak menghalangi jalannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya