SOLOPOS.COM - Jason David Frank. (Instagram/@jdfffn)

Solopos.com, SOLO-Aktor Hollywood Jason David Frank meninggal dunia dalam usia 49 tahun berikut ini profilnya. Simak ulasannya di profil artis kali ini.

Dia merupakan seorang aktor yang berperan sebagai Power Ranger hijau/putih dalam serial televisi terkenal tahun 1990-an. Kabar meninggalnya aktor tersebut dibenarkan pihak perwakilan Frank.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

“Sayangnya, itu benar,” kata perwakilan Frank seperti dikutip dari people.com pada Senin (21/11/2022).  “Tolong hormati privasi keluarga dan teman-temannya selama masa yang mengerikan ini saat kami berdamai dengan kehilangan manusia yang luar biasa.”

“Dia sangat mencintai keluarga, teman, dan penggemarnya,” tambah perwakilan itu. “Dia akan benar-benar dirindukan.”

Baca Juga: Rahasia Diet Dwayne Johnson untuk Perankan Black Adam

Meski penyebab kematian belum diketahui, simak profil Jason David Frank agar semakin mengenal sang aktor. Frank meninggalkan keempat anaknya-putra Hunter dan Jacob, ditambah putri Skye dan Jenna.

Aktor kelahiran 4 September 1973 ini sudah menyukai dunia seni bela diri sejak kecil. di usia 4 tahun dia sudah berlatih di sekolah karate Red Dragon. Usia 12 tahun, dia mulai mengajar karate dan di usia 18 tahun dia bersama temannya mendirikan sekolah karate.

Dia adalah adalah seorang petarung profesional dalam seni bela diri campuran. Pada 2003 Jason menikah Tammie dan dikaruniai 1 orang putri bernama Jenna.

Nama Frank paling dikenal sebagai Tommy Oliver dari franchise Mighty Morphin Power Rangers asli, yang berlangsung dari tahun 1993 hingga 1996.  Aktor yang juga seorang seniman bela diri campuran ini juga membintangi proyek Power Rangers lainnya, termasuk Power Rangers Zeo, Turbo, dan Dino Thunder.

Baca Juga: Margot Robbie Sebut Proyek Pirates of the Caribbean Dihentikan

Penghargaan akting lainnya untuk artis yang meninggal itu termasuk serial tahun 1990-an Sweet Valley High, sebuah episode dari Family Matters dan sebuah episode dari We Bare Bears.

Mengutip halaman imdb.com, Frank sedang syuting Legend of the White Dragon sebagai Erik Reed/White Dragon sebelum kematiannya.  Lawan main Frank di Power Rangers, Walter E. Jones, mengenang temannya di unggahan media sosial pada Minggu (21/11/2022), menulis,”Tidak dapat dipercaya…. RIP Jason David Frank. Hati saya sedih kehilangan anggota lain dari keluarga istimewa kami .”

Dalam sebuah pernyataan kepada People, Jones, 51, berkata,”Dia adalah inspirasi bagi begitu banyak orang. Kehadirannya akan sangat dirindukan. Sangat menyedihkan kehilangan anggota keluarga Ranger kami yang lain.”

Baca Juga: Film Princess Diaries 3 sedang Digarap Disney

“Jason adalah salah satu orang iseng terbesar di acara itu. Dia memiliki selera humor yang liar. Kami mengalami pasang surut, tetapi saya tetap konsisten untuk menjadi telinga jika dia membutuhkannya. Doaku keluar untuk keluarganya dan semua yang akan merindukannya. Semoga dia beristirahat dalam Kekuatan,” paparnya.

Setelah mengetahui profil Jason David Frank, laman Instagram sang aktor juga dipenuhi ucapan duka dari rekan sesama artis dan warganet.  “Rest in peace brother. Thank you for all the great conversations and just being an amazing human. Love you bro,” tulis @adrianmorison seperti dikutip dari Instagram resmi sang aktor @jdfffn pada Senin (21/11/2022).

“My heart is broken,” tulis @kekoa.cazimero.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya