SOLOPOS.COM - Ika Purpitasari, (Instagram/ @ika_1id)

Solopos.com, WONOGIRI — Nama wanita cantik asal Wonogiri, Ika Purpitasari, mendadak menjadi buah bibir. Dia mulai mencuri perhatian sejak membintangi sinetron Dewi Rindu yang tayang perdana di SCTV 13 DEsember 19.30 WIB.

Dalam sinetron tersebut, Ika memerankan tokoh bernama Lastri. Perempuan berusia 22 tahun itu pun dipuji penonton karena aktingnya dianggap bagus.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Baca juga: Masjid Tiban Wonokerso Wonogiri Peninggalan Sunan Giri, Ini Kisahnya

Ekspedisi Mudik 2024

Diberitakan sebelumnya, Ika Purpitasari sebelumnya pernah menjadi pemenang ajang Duta Wisata Wonogiri 2016. Tak hanya akting, dia juga memiliki bakat di dunia model.

Ika diketahui sebagai jebolan ajang pencarian bakat Sinemart Mencari Bakat (SMB) 2021. Itulah sebabnya dia lebih dikenal dengan nama Ika SMB.

Baca juga: Keren! Artis Asal Wonogiri Bintangi Sinetron SCTV

Pemeran Lastri ini mampu menyingkirkan ribuan kontestan lain di ajang tersebut. Ika yang juga memiliki profil sebagai pembawa acara ini berhasil menjadi salah satu dari 12 pemenang si ajang SMB.

Berdasarkan foto yang diunggah di Instagramnya, @ika_1i, dara cantik ini merupakan almunus Sekolah Tinggi Multi Media (MMTC) Yogyakarta bergelar Sarjana Ilmu Komunikasi. Ika diwisuda pada akhir Desember 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya