SOLOPOS.COM - Tiktoker yang di-bully karena memiliki tanda lahir di wajah. (Instagram/ @ikamasriana)

Solopos.com, SOLO — Kisah tiktoker, Ika Masriana, yang mendapatkan bully-an karana memiliki tanda lahir di wajahnya memancing reaksi netizen di dunia maya. Lantas seperti apa profil Ika Masriana yang viral tersebut?

Profil Tiktoker Ika Masriana

Ika Masriana berasal dari Desa Babana, Mamuju Tengah, Sulawesi Barat. Perempuan 18 tahun itu mengaku memiliki tanda lahir di wajah sejak lahir. Dia sempat bertanya kepada sang ayah mengenai tanda lahirnya tersebut pada umur 5 tahun. Si ayah pun mintanya untuk tetap bersyukur dengan anugerah yang diberikan Tuhan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Miris! Tiktoker Cantik ini Dibully Gegara Miliki Tanda Lahir di Wajah

Kendati demikian, ayah Ika pernah berencana untuk menghilangkan keunikan pada wajah putrinya itu, namun mendapat larangan dari kakek Ika. “Aku enggak mau menghilangkannya. Karena aku sudah mensyukuri apa yang sudah diberikan oleh Allah. Kalau dulu bapak pernah berpikir untuk menghilangkannya sih. Tapi akhirnya kakek aku menghalanginya karena lebih baik disyukuri saja,” bebernya.

Remaja berhijab itu juga tetap percaya diri dan tampil di Tiktok sejak 2018 hingga membuat namanya viral seperti sekarang. Hingga kini, akun Tiktok Ika Masriana memiliki 417.700 pengikut dan videonya mendapatkan 2,7 juta tanda like. Dia juga menerima endorse produk atau mempromosikan produk dengan mengirim pesan ke akun Instagramnya, @ikamasriana.

Baca Juga: Hii… Warung Burjo di Solo Ini Ada Kijingnya, Tapi Ramai Pengunjung

Di-bully Mirip Monyet

Ika menceritkan dirinya yang kerap di-bully teman-temannya semasa sekolah lantaran memiliki tanda lahir di wajah dan disebut mirip hewan. “Iya aku pernah di-bully, teman kelas pernah bilang aku mirip monyet, orang utan lah,” kata Ika di program Kopi Viral Transtv.

Kini Ika sudah terbiasa dengan ejekan tersebut. Justru di Tiktok banyak netizen yang mendukung dan menyemangati remaja itu untuk  tetap percaya diri. Tidak sedikit juga netizen pria yang menyebutnya cantik dan meminta tiktoker itu untuk menjadi pasangan.

Baca Juga: Viral! Formulir Pekerjaan Berisi Syarat Mesum, Disuruh Foto Tak Senonoh

Bismillah, dengan izin papa mama dengan ini,” komentar pengguna akun @winwin154701.

Insya Allah aku bisa melengkapi kekuranganmu, bukan menikmati kelebihanmu,” tulis penggun akun @adynetral.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya