SOLOPOS.COM - Hana Hanifah. (Instagram/ @hanaaaast)

Solopos.com, SOLO — Sosok selebgram Hana Hanifah sudah tidak asing lagi bagi masyarakat pada umumnya. Hana menjadi perbincangan banyak orang setelah namanya terseret kasus prostitusi online. Lantas seperti apa profil Hana Hanifah?

Kasus prostitusi online artis berinisial HH menjadi sorotan publik setelah ditangkap ditangkap Polrestabes Medan di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara pada 12 Juli 2020. Namanya Hana Hanifah kemudian dikaitkan dengan inisial tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Jadi Belantik, Ternyata Ini Cita-Cita Mahasiswi Cantik Wonogiri

Dikutip dari Okezone, Rabu (24/22/2021), Hana Hanifah dalam kasus itu hanya ditetapkan sebagai saksi. Ia hanya dimintai keterangan oleh polisi dan diperbolehkan pulang ke rumah pada 14 Juli 2020.

Profil Hana Hanifah

Hana Hanifah lahir di Bogor, Jawa Barat pada 30 April 1995. Ia mulai terjun di dunia hiburan dengan memerankan tokoh Nyai Sanca di sinetron Jaka Tingkir & Wali Songo pada 2020 lalu.

Selain dikenal luas sebagai bintang FTV, perempuan 26 tahun itu juga dikenal sebagai model. Lewat Instagram dengan 801.000 pengikut miliknya, Hana menerima pemasaran produk dengan mencantumkan hotline di bio. Hana juga kerap mengunggah foto-foto endorse-nya di akun Instagramnya.

Baca Juga: Viral! Dimarahi Nenek, 2 Bocah Kabur dari Rumah Jalan Belasan Kilometer

Selain pandai bermain peran, Hana Hanifah juga memiliki bakat lain sebagai pembawa acara reality show Bedah Rumah. Tak puas dengan dunia hiburan, Hana pun merambah ke dunia bisnis. Ia diketahui memiliki bisnis bandeng dan liquid vape.

Dikutip dari Liputan6, Hana Hanifah juga berbisnis fesyen. Bisnisnya tersebut diberi nama NH Autehntic dan sering mengunggah kegiatan dengan barang produknya tersebut di Instagramnya.

Youtuber

Seperti para artis lain, Hana Hanifah juga membuat akun Youtube dengan nama Hana Hanifah. Perempuan yang kerap tampil seksi itu beberapa kali berkolaborasi dengan pesohor tanah air seperti Deddy Cobuzier, Kriss Hatta, Denny Sumargo, hingga komika kondang Dodit Mulyanto.

Baca Juga: Plong! Tempat Ini Tawarkan Cara Ekstrem Menghilangkan Stres

Meski tidak konsisten saat membuat konten video dan tidak aktif beberapa bulan. Hingga kini, akun Youtube Hanna Hanifah memiliki 30.700 lebih subcribers. Itulah profil Hana Hanifah, artis, model, selebgram, hingga menjadi youtuber ia lakukkan untuk mencoba tantangan baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya