SOLOPOS.COM - Gita Savitri Devi. (Instagram @gitasav)

Solopos.com, SOLO-Nama influencer Gita Savitri Devi atau Gitasav kembali ramai dibicarakan di media sosial hingga menjadi trending topik di Twitter, simak profilnya berikut ini. Beberapa waktu lalu, Gitasav kembali membuat publik heboh lewat opini kontroversialnya di media sosial.

Dia menyinggung soal childfree, ia mengatakan tidak punya anak bisa bikin awet muda.  “Tidak punya anak memang anti penuaan alami. Anda bisa tidur selama 8 jam setiap hari, tidak stres mendengar teriakan anak- anak. Dan saat Anda akhirnya keriput, Anda punya uang untuk membayar botox,” kata Gita Savitri saat membalas komentar di Instagram.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Atas pernyataan kontroversialnya itu, sontak nama Gitasav di Twitter menduduki posisi delapan trending topik di Twitter Indonesia pada  Selasa (7/2/2023) dengan total 8.000 lebih cuitan. Bahkan nama Wulan Guritno dan Sophia Latjuba ikut jadi trending topic di Twitter berkat cuitan Gitasav tersebut.

Sosoknya kembali jadi sorotan warganet, berikut ini profil Gita Savitri Devi. Dikutip dari berbagai sumber, Selasa (7/2/2023), wanita kelahiran Palembang, 27 Juli 1992 ini berkuliah di Jerman dengan jurusan Kimia Murni.

Dia juga mulai membuat konten sejak 2009 berisi cover-cover lagu. Kanal YouTube miliknya ini kemudian terus berkembang dengan berbagai jenis konten.

Kemudian pada 2017, Gita mengeluarkan buku berjudul Rentang Kisah yang berisi tentang pengalamannya kuliah di Jerman.  Gita menikah dengan Paul Andreas Partohap pada 2018.

Tak hanya soal childfree yang buat gitasav ramai dibicarakan.  Sebelumnya dia juga pernah menjadi perbincangan karena membahas tentang LGBTQ+ yang dilarang di Qatar.

Setelah mengetahui profil Gita Savitri Devi, dia ita juga pernah ramai karena menyebut warganet stunting karena mengutarakan kritik pada Gita.  YouTuber Indonesia yang tinggal di Jerman ini juga  menjadi sorotan publik lantaran mengomentari Timnas Jerman yang melakukan aksi tutup mulut sebagai protes terhadap pelarangan atribut LGBT di Piala Dunia 2022.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya