Profil Gangga Kusuma, Musikus yang Lamar Awkarin

Lalu siapakah sebenarnya Gangga Kusuma yang telah berhasil mencuri hati Awkarin?
Profil Gangga Kusuma, Musikus yang Lamar Awkarin
SOLOPOS.COM - Gangga Kusuma dan Awkarin. (Instagram/@awkarin)

Solopos.com, SOLO-Pada Senin (29/11/2021) Awkarin dilamar sang kekasih, Gangga Kusuma. Lamaran itu tentu menjadi kejutan bagi selebgram bernama asli Karin Novilda itu.

PromosiHippermoralitas di Balik Penganiaya Lansia Hingga Meninggal di Jakarta

Sebab sebenarnya pada Senin (29/11/2021) saat Gangga Kusuma melamarnya, Awkarin tengah berulang tahun. Awkarin jelas tidak mengira bakal dilamar sang kekasih.

Lalu siapakah sebenarnya Gangga Kusuma yang telah berhasil mencuri hati Awkarin? Ternyata pria ini bukanlah musikus kaleng-kaleng.

Baca Juga: Dilamar Sang Kekasih, Awkarin Pamer Cincin

Mengutip laman Bisnis.com pada Selasa (30/11/2021), Gangga Kusuma adalah seorang penyanyi bergenre R&B dan soul. Namun sebelumnya, sama seperti Awkarin, ia juga dikenal sebagai selebgram. Lelaki kelahiran Maret 1998 itu sudah tertarik dengan dunia musik sejak duduk di bangku SMP. Kala itu, ia tergabung dalam grup musik di sekolahnya.

Seolah tak ingin setengah-setengah dalam mengasah bakatnya, ia dan grup musiknya pun mengikuti banyak festival serta perlombaan, dan sukses mendapat juara di berbagai ajang.

Lalu, pada tahun 2019, Gangga merilis single pertamanya dengan judul Don’t. Setahun berlalu, ia kemudian mengeluarkan dua single bertajuk Blue Jeans dan Journey on September. Sementara itu, cita-citanya untuk merilis sebuah album akhirnya terwujud pada 27 Agustus 2021. Di bawah naungan label KSM, ia meluncurkan album berjudul It’s Never Easy.

Baca Juga: Permohonan Perwalian Anak Vanessa Angel Dicabut, 2 Keluarga Pilih Ini

Sepanjang tahun ini, tiga dari 10 nomor, yakni Forever, Whiskey Bottle, dan Waiting For You pun sudah dilepas.

Sementara kisah cinta mereka sendiri diwarnai putus nyambung. Awkarin dan Gangga Kusuma pernah putus dalam kurun waktu yang cukup lama yakni 2 tahun. Bahkan, Awkarin sempat berganti pacar dan berhubungan dengan Sabian Tama sebelum akhirnya memutuskan untuk kembali menjalin kasih dengan Gangga pada September 2021 lalu.

Di usianya yang baru menginjak 24 tahun, ternyata sosok Awkarin memiliki pasangan yang lebih muda dari dirinya lho. Gangga Kusuma diketahui merupakan seorang musikus kelahiran 1998. Meski begitu, keduanya tetap tampil serasi dan harmonis.

Baca Juga: Telinga Berdenging Pertanda Firasat Buruk? Ini Penjelasan Ilmiahnya

Seperti yang sudah diketahui, Awkarin merupakan seorang penganut agama Islam, sedangkan Gangga sendiri beragama Nasrani. Namun, hal tersebut tampak tak menjadi masalah di antara keduanya. Awkarin pun dengan berbesar hati menghargai kepercayaan milik sang calon suami dengan menemaninya ke Gereja saat perayaan Natal tiba.


Berita Terkait
    Berita Lainnya
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago