SOLOPOS.COM - Artis pemeran Wonder Woman, Gal Gadot. (Instagram/@gal_gadot)

Solopos.com, SOLO-Artis Hollywood Gal Gadot dipastikan membintangi Wonder Woman 3, simak profil wanita asal Israel ini.  Saat ini film ini tengah memasuki masa produksi.

Melalui akun Instagramnya, sang artis sering membagikan momen dirinya sering membagikan momen dirinya sebagai Wonder Woman. Di film penutup trilogi ini kembali digarap Warner Bros.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelum dikenal sebagai bintang film, profil Gal Gadot terlebih dulu dikenal sebagai model dan juga aktris asal Israel. Perempuan kelahiran 30 April 1985 ini telah memulai kariernya sejak tahun 2004.

Baca Juga: Gal Gadot Diajak Kembali ke Fast And Furious, Mau Enggak Ya?

Ekspedisi Mudik 2024

Dikutip dari berbagai sumber, Senin (20/6/2022), dia mengawali kariernya dengan mengikuti ajang Miss Israel, yang kemudian berhasil menyabet gelar tersebut.
Setelah itu, dirinya juga sempat mewakili Israel untuk mengikuti kontes kecantikan Miss Universe 2004. Hal inilah yang membuat gerbangnya di dunia hiburan mulai terbuka lebar.

Setelah berkarier sebagai seorang model, pada 2009 Gal Gadot melebarkan sayapnya dengan terjun ke dunia seni peran. Dirinya langsung didapuk untuk membintangi film layar lebar Fast & Furious (2009) sebagai Giselle Yashar.

Baca Juga: Dibintangi Gal Gadot, Wonder Woman 2 Kisahkan Masa Sekarang

Hingga namanya semakin meroket ketika dirinya membintangi film laga Wonder Woman pada 2017. Beberapa film populer yang dibintanginya seperti serial Fast & Furious, Batman v Superman: Dawn of Justive (2016), Justice League (2017) dan lainnya.

Berkat peran-peran tersebut, Gal Gadot berhasil masuk jadi nomine di ajang penghargaan. Salah satunya adalah nominasi sebagai Aktris Film Aksi di Teen Choice Award 2017.

Untuk profil kehidupan pribadinya, Gal Gadot diketahui telah menikah dengan pria yang bernama Yaron Versano pada 2008. Dari pernikahan itu, keduanya telah dikaruniai dua orang anak.

Baca Juga: Tokoh Wonder Woman Ubah Kehidupan Gal Gadot

Terkait kepastian pembuatan Wonder Woman 3, artis Hollywood ini telah memberikan kepastian. Dikutip dari digitalspy.com pada Senin (20/6/2022), berbicara kepada Forbes tentang pekerjaan mereka di sekitar kerawanan pangan, Gal Gadot dan Patty Jenkins menyebutkan bahwa mereka sedang dalam tahap awal mengembangkan skrip Wonder Woman 3.

Jenkins mengatakan dia “tidak sabar untuk mengeluarkan film berikutnya”, sementara Gadot menambahkan: “Kami sedang berbicara! Kami sebenarnya sedang mengerjakan skrip dan membuat yang ketiga, jadi semuanya berjalan lancar. bekerja dan berputar dan saya sangat, sangat bersemangat untuk para penggemar datang dan menonton Wonder Woman 3 setelah dibuat.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya