SOLOPOS.COM - Gaga Muhammad. (Instagram/ @Gaga Muhammad)

Solopos.com, SOLO — Selebgram Laura Anna meninggal dunia, Rabu (15/12/2021), setelah berjuang melawan penyakit spinal cord injury. Sebelumnya, sosok Gaga Muhammad disebut-sebut menjadi penyebab Laura Anna lumpuh dan membuat penasaran banyak orang hingga mencari tau profilnya.

Dikutip dari Suara, Rabu, Gaga Muhammad kini berstatus menjadi terdakwa setelah menyebabkan kecelakaan yang berakibat Laura Anna lumpuh. Kecelakaan mobil diduga terjadi lantaran Gaga dalam kondisi mabuk.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Baca Juga: Sebelum Meninggal Dunia, Laura Anna Idap Spinal Cord Injury, Apa Itu?

Gaga kemudian dijerat Pasal 310 Ayat 3 Undang-undang tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dengan ancaman hukuman paling lama lima tahun atau denda Rp10 juta. Di sisi lain, Laura menuding Gaga lari dari tanggung jawabnya mengobati Laura yang lumpuh. Hal itu membuat profil sosok Gaga Muhammad memburuk dan mendapatkan kecaman dari netizen.

Profil Gaga Muhammad

Gaga memiliki nama lengkap Gaung Sabda Alam Muhammad. Ia lahir di Jakarta pada 17 November 2000. Mantan Laura Anna itu pernah mengenyam pendidikan di SMA Bakti Mulya 400 bersama El Rumi dan Azriel Hermansyah.

Gaga dikenal sebagai selebgram dengan 666.000 pengikut Instagram. Ia kerap menerima berbagai produk untuk dipromosikan. Gaga juga aktif di Youtube dengan membuat konten-konten kehidupan sehari-hari.

Baca Juga: Profil Rizky Nazar, Artis RN yang Ditangkap Polisi Gegara Kasus Narkoba

Pemuda 21 tahun itu mulai terjun di dunia hiburan dengan membintangi sinetron berjudul Anugerah Cinta pada 2017 silam. Sebelumnya, Ia sempat mejajaki dunia tarik suara dengan merilis single lagu berjudul Panjat Sosial bersama Roy Ricardo dan Lula Lahfah pada tahun 2016.

Kisah Asmara

Nama Gaga Muhammad mulai terkenal sejak berpacaran dengan Awkarin pada 2016. Namun, hubungan mereka hanya berlansung selama lima bulan. Kandasnya hubungan itu menyorot perhatian banyak orang lantaran unggahan Awkarin menangis di media sosial.

Tak berselang lama, Gaga dikabarkan dekat dengan selebgram bernama Caca Zeta. Sayangnya, hubungan asmara mereka tak bertahan lama.

Sosok Gaga Muhammad yang dikenal dengan profil gonta-ganti pasangan ini mulai mencuri perhatian publik setelah berpacaran dengan Laura Anna yang hari ini meninggal dunia. Gaga disebut selingkuh setelah Laura mengalami cedera saraf tulang belakang hingga lumpuh.

Mendekam di Penjara

Dikutip dari Okezone, pihak keluarga Laura melemparkan somasi senilai Rp12,6 miliar kepada keluarga Gaga Muhammad.

Baca Juga: Kabar Duka: Laura Anna Meninggal Dunia

Kasus kecelakaan mobil yang digugat Laura Anna berujung penetapan Gaga menjadi tersangka dan mendekam di Rutan Satlantas Polres Metro Jakarta Timur. Itulah profil Gaga Muhammad dan juga perkembangan kasus kecelakaan mobil bersama mantan kekasihnya Laura Anna yang hari ini meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya