SOLOPOS.COM - Farel Prayoga bernyanyi di peringatan HUT ke-77 RI di Istana Merdeka, Rabu (17/8/2022). (Youtube)

Solopos.com, BANYUWANGI — Nama Farel Prayoga yang memiliki profil sebagai penyanyi cilik menjadi trending topic di Twitter Indonesia, Rabu (17/8/2022).

Bocah 12 tahun asal Banyuwangi, Jawa Tengah, itu menjadi bahan perbincangan setelah sukses menggoyang Istana Merdeka, Jakarta Pusat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Farel Prayoga yang profilnya sebagai penyanyi datang ke istana atas undangan pihak Sekretariat Presiden untuk mengisi acara hiburan seusai upacara HUT ke-77 RI.

Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono, mengatakan, pihaknya mengundang Farel Prayoga secara mendadak. Namun, dia bersyukur Farel bisa datang memenuhi undangan tersebut dan menjadi pengisi acara kesenian di hari spesial ini.

“Mas Farel ini dicari tidak kurang dari 24 jam. Alhamdulillah bisa datang di Istana dan menyanyi yang diminta oleh Bapak Presiden dan Ibu Negara,” katanya dalam siaran langsung Kompas TV yang dipantau Solopos.com, Rabu siang.

Baca juga : Farel Prayoga Nyanyi Ojo Dibandingke di Istana, Pejabat-Artis Joget

Bocah 12 tahun itu tampil energik dalam balutan setelan busana hitam dan hiasan kepala. Tak lupa ada jarit yang dipakai sebagai aksen untuk menyempurnakan penampilan.

Sebelum tampil bernyanyi, Farel Prayoga tampak memberikan salam hormat kepada Presiden Jokowi beserta jajaran pejabat lainnya. Perjalanannya dari tempat duduk ke podium disambut tepuk tangan meriah dari para tamu undangan.

Apalagi saat dia menyanyikan syair lagu Ojo Dibandingke, “Ku berharap engkau mengerti, di hati ini hanya ada Pak Jokowi,” yang disambut sorakan penonton.

Bocah kelahiran Banyuwangi, 8 Agustus 2010 itu tampak berdendang dengan sangat santai hingga membuat para pejabat, artis, hingga Puteri Indonesia ikut berbaris di belakangnya untuk berjoget.

Baca juga : Nyanyi di Istana, Farel Prayoga Bikin Jokowi Senyum-Prabowo Joget

Dalam pantauan Solopos.com, Menteri Keuangan Sri Mulayani yang mengenakan setelan kebaya putih hingga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto turun untuk berjoget bersama Farel.

Sementara itu, Ibu Negara, Iriana Jokowi, juga tidak mau ketinggalan ikut larut dalam euforia tersebut. Dari kursinya, dia berdiri dan bergoyang mengikuti iringan lagu yang dinyanyikan Farel Prayoga.

Tak ketinggalan sederet artis seperti Reza Rahadian hingga Christine Hakim pun ikut berjoget bersama Farel di depan podium tempat deretan Presiden Jokowi dan pejabat lainnya duduk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya