SOLOPOS.COM - Erika Carlina. (Instagram/@eri.carl)

Solopos.com, SOLO-Sosok Erika Carlina menarik perhatian lantaran pengakuannya didekati penyanyi kondang Charlie Puth, lalu bagaimana profil wanita yang dikenal sebagai sahabat selebgram Awkarin ini? Simak ulasannya di profil artis kali ini.

Kedekatan model cantik ini dengan Awkarin ini terungkap saat Awkarin menghilang beberapa waktu lalu dari media sosial. Setelah itu warganet pun menyerbu akun Instagram sang model untuk menanyakan kabar Awkarin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sosoknya yang tinggi semampai menarik perhatian, berikut ini profil Erika Carlina.  Pemilik nama lengkap Erika Carlina Bathlawa Soekri ini kelahiran Cilacap, 10 Agustus 1993.

Baca Juga: Sempat Pamitan, Awkarin Batal Tinggalkan Akun Instagram Lama

Dikutip dari berbagai sumber pada Kamis (23/6/2022), Erika mengawali karier di dunia hiburan sebagai model setelah lulus SMA. Dengan paras cantik serta tubuh semampai model, Erika juga eksis jadi selebgram. Ketenaran inilah yang membawa kesuksesan Erika untuk terjun ke dunia akting.

Debut Erika di layar lebar melalui film horor Sakral pada 2018. Ia kemudian membintangi film Gas Kuy bersama Derby Romero dan Rangga Azof.

Soal pertemanan, Erika bersahabat baik hingga bergabung dengan manajemen Awkarin yang bernama A-Team. Bersama Awkarin, Sarah Gibson dan Keanu Agl, Erica membawakan acara khusus The Powerpod Girls yang tayang di YouTube KUY! Entertainment.

Baca Juga: Hubungan Awkarin dan Gangga Berakhir, Nama Erika Carlina Ikut Terseret

Bukan hanya Awkarin, Erika juga bersahabat dekat Laura Anna yang membantu mendiang untuk mendapat keadilan akibat perbuatan Gaga Muhammad. Ia sempat mengunggah video Gaga sedang mabuk dan mengatakan betapa cueknya pria 21 tahun itu saat Laura lumpuh usai kecelakaan.

Sedangkan profil Erika Carlina dalam percintaan diketahui pernah beberapa kali pacaran dan bahkan pernah didekati oleh penyanyi kondang Charlie Puth. Hal itu terungkap dalam obrolan di kanal YouTube TS Media.

Bahkan, Erika tidak segan pamer DM dari pelantun Attention itu.  Dari DM tersebut terkuak bahwa Charlie yang menyapa Erika duluan. Salah satu pesan dari Charlie Puth menanyakan kapan Erika berkunjung ke Los Angeles.

“Kamu ini nyarinya lokal, oriental atau yang kayak apa?”  tanya Melaney Ricardo selaku pembawa acara seperti dikutip dari kanal Youtube TS Media pada Kamis (23/6/2022).

Baca Juga: Erika Carlina Pacar Pesepakbola Ryuji Utomo Suka Posting Foto Seksi

“Sejujurnya aku ga suka bule, aku suka lokal. Local pride. Bule itu yg deketin aku banyak banget,” jawab Erika tegas.

Berkisah tentang kisah asmaranya, dia mengaku sudah 6-7 kali pacaran. Bukan hanya itu dia juga pernah nyaris menikah.

“Sejak SMP sih udah pingin menikah pada usia 21 tahun. Sudah pernah dilamar dua kali diselingkuhin batal married, yang ketiganya aku tolak,” beber Erika.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya