SOLOPOS.COM - Dokter Siska Khair. (Instagram/@doctorsiska)

Solopos.com, SOLO-Nama Dokter Siska Khair tengah jadi sorotan akhir-akhir ini, alhasil profil wanita ini pun menarik untuk diketahui. Diketahui, wanita yang pernah meraih penghargaan The Alpha Under 40 itu tengah berseteru dengan dengan mantan kekasihnya Kevin Hillers.

Wanita bernama lengkap Siska Khairunnisa tersebut ternyata merupakan dokter selebritis.  Bukan hanya dikenal di kalangan artis Tanah Air. dia juga dikenal artis-artis Bollywood.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Profil Dokter Siska dikenal lewat Ikatan Cinta sebagai dokternya Elsa, di situlah awal mula dirinya dekat dengan Kevin Hillers.  Namun di dunia nyata, dia memang dikenal sebagai dokter kecantikan.

Baca Juga: Perseteruan Kevin Hillers dan Dokter Siska

Siska Khair dikenal sebagai dokter kecantikan atau ahli kecantikan di umur muda.  Diketahui Siska Khair punya beberapa klinik kecantikan, antara lain Doctor Sisca Beauty Clinic dan SKCM Glow.

Tampak dari akun IG Siska Khair Instagram @doctorsiska, sejumlah artis pernah mencoba layanan dua klinik miliknya. Artis seperti Luna Maya, Wulan Guritno, Naysila Mirdad, hingga Ririn Dwi Ariyanti pernah ke klinik kecantikan miliknya.

Profil Dokter Siska Khair sebagai individu merupakan kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat pada 26 Juli 1989.   Siska Khair adalah lulusan Universitas Jenderal Soedirman jurusan kedokteran pada tahun 2014. Setelahnya, dokter Siska melanjutkan pendidikan di Post Graduate Diploma in Clinical Cosmetology (PGCC) di Universitas Greifswald, Jerman.

Baca Juga: Adam Levine Bantah Selingkuh

Diketahui, dia juga telah menikah dengan pria bernama Abhisek.  Dokter Siska kerap mengunggah kebersamaannya dengan pria tersebut.

“My husband @abhishek.story has made me laugh. Wiped my tears. Hugged me tight. Watched me succeed. Seen me fail. Kept me strong. My husband is a promise that I will have a friend forever,” tulisnya di Instagram pada Rabu (28/9/2022).

Terkait perseteruannya dengan mantan kekasihnya, Dokter Siska diketahui juga telah melapor ke LPSK. “To be nobody but yourself in a world which is doing its best, night and day, to make you everybody else.. means to fight the hardest battle which any human being can fight.. and never stop fighting,” tulisnya di Instagram pada 27 September 2022 lalu dikutip pada Kamis (29/9/2022).

Baca Juga: Penampilan Arya Saloka saat Kembali ke Ikatan Cinta Jadi Sorotan

Unggahannya itu pun mendapatkan banyak dukungan dari warganet. “Everything will be ok Doc,” tulis @mondeamore.

“Semangat @doctorsiska . Saya jga prnh korban kekerasan jd saya rau what u feel,” tulis @dianty.aprilia.

“Semangat ya dek…jgn menyerah,” tulis @iin_maizano.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya