Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Profil DJ Joice Challista yang Ditangkap Polisi

Ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba, profil DJ Joice Challista menarik perhatian warganet.
SHARE
Profil DJ Joice Challista yang Ditangkap Polisi
SOLOPOS.COM - DJ Joice Challista. (Tangkapan layar Youtube Nikita Mirzani)

Solopos.com, SOLO-Nama DJ Joice Challista yang ditangkap polisi jadi sorotan warganet, alhasil profil DJ bertubuh tinggi semampai itu pun jadi perhatian warganet. Simak ulasannya di profil artis kali ini.

Dikutip dari Antara pada Rabu (29/6/2022), Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E. Zulpan menjelaskan mereka ditangkap pada Senin (27/6/2022) pukul 12.30 WIB di tempat indekos Jalan Kemang Utara, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Pada awalnya, polisi menerima laporan dari masyarakat mengenai para tersangka yang memakai narkoba.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba, profil DJ Joice Challista menarik perhatian warganet. Perempuan bertubuh tinggi semampai yang mendapatkan julukan pemersatu bangsa ini memiliki nama asli Anisa Choerunnisa.

Baca Juga: Ditangkap Polisi, DJ Joice dan Tiga Temannya Jadi Tersangka Narkoba

Di kanal Youtube Crazy Nikmir Real pada 2021 lalu, DJ Joice mengungkapkan pernah mengonsumsi barang haram itu.  “Dulu pernah pakai narkoba, jenisnya S [sabu-sahu],”  papar perempuan kelahiran Bogor 3 Oktober 1999 ini seperti dikutip dari kanal Youtube Nikita Mirzani pada Rabu (29/6/2022).

Dia mengaku kali pertama mengenal sabu dari sang mantan kekasih.  “Dulu pernah punya mantan pakai sabu terus keikutan. Padahal dulu aku ngelihat orang nyabu, korek terbang ternyata alat untuk nyabu itu benci banget. Terus sempat galau diajarin make sama ‘kakak’ aku. Sempat addict dan sudah berhenti kayak ngapain sih nyabu, ngerusak badan iya, ngabisin duit iya, nggak bisa tidur, nggak bisa makan,” cerita DJ Joice.

Baca Juga: Mayoritas Pecandu Narkoba di Sragen karena Broken Home

Profil kehidupan pribadi DJ Joice yaitu memiliki masa kecil pahit. Di usia 2 bulan, dia ditinggalkan ibunya dan hanya diasuh neneknya. Hal ini lantaran sang ibu dipenjara selama empat tahun.

“Ditinggalin mama sejak dari kecil, nyokap dipenjara karena narkoba. Dia dipenjara 4 tahunan. Kenalnya mama pas dia keluar dari penjara. Dia nyariin aku kamu dimana?” bebernya.

Sedangkan ayahnya sudah menikah lagi dan sangat sibuk dengan pekerjaannya. Kendati sang ayah sibuk dan mereka jarang bertemu, mereka masih saling contact.

Bahkan waktu duduk di bangku SMP, DJ Joice pernah di-DO sampai dua kali.  “Dulunya sempat salah jalur juga. Sebenarnya nenek aku itu mampu neykolahin aku. Di SMP itu aku sempat di-DO dua kali, mau disekolahin lagi tapi akunya nggak mau,” bebernya.

Baca Juga: Sempat Digerebek BNN, Caisar YKS Bakal Jadi Duta Narkoba

Profil DJ Joice Challista di dunia hiburan sebelum memutuskan menjadi female disc jockey, dia lebih dulu berkarier sebagai model pada 2017. Sebagai model, dia cukup berprestasi karena pernah didapuk sebagai Miss HIN Jogja 2017.

Miss HIN merupakan istilah yang digunakan untuk banyak perempuan seksi yang berdiri di samping mobil modifikasi dalam ajang pameran mobil.

Setelah memutuskan berkarier sebagai female disc jockey, Joice ingin menjadi DJ terkenal. Penghasilannya per bulan sebagai DJ mencapai Rp20 juta-Rp40 juta. Sedangkan tarif untuk DJ yaitu Rp7 juta untuk lokasi luar kota dan dalam kota berkisar Rp3 juta-Rp4 juta.

Selain mendapatkan penghasilan dari DJ, Joice juga menerima endorse. Namun dengan merendah dia menyebut bayarannya masih di bawah Rp5 juta.

 

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode