SOLOPOS.COM - Dita Fakhrana. (Instagram/@fakhranaaa)

Solopos.com, SOLO-Kabar bahagia datang dari presenter Dita Fakhrana, berikut ini profilnya. Simak ulasannya di profil artis kali ini.

Diketahui Dita baru saja menikah dengan Rino Yosiaki di Singapura pada Minggu (28/8/2022). Hanya orang-orang dekat yang menghadiri momen bahagia mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu sahabat yang datang ke pernikahan mereka adalah presenter Crystal Oceanie dan Ojip Ismaputra. “Aku sayang kalian berdua,” tulis Crystal Oceanie dalam bahasa Inggris diikutip dari Instagram @cyrstaloceanie_official, dikutip pada Rabu (31/8/2022).

Baca Juga: Profil Susan Sameh, Artis yang Dikabarkan Pacar Pebulu Tangkis Fajar Alfian

Ekspedisi Mudik 2024

Sosoknya menarik perhatian, berikut ini profil Dita Fakhrana. Sebelumnya ketahui bahwa ini merupakan pernikahan kedua Dita. Sebelumnya, dia menikah dengan Ilham Prawira dan berakhir perceraian pada 14 April 2021.

Dikutip dari berbagai sumber, Rabu, sebelum menjadi model, Dita memulai kariernya sebagai seorang pramugari. Tidak lama kemudian, ia mengikuti Puteri Indonesia 2017 perwakilan dari DKI Jakarta 2.

Dita mulai dikenal saat memandu Liga 1 2017 dan Liga 2 2017 yang disiarkan di stasiun televisi tvOne.  Ia juga menjadi presenter di acara Ayo Hidup Sehat, One Pride Glory, dan UFC Seru.

Baca Juga: Profil Jevo Batara, Polisi Ganteng Viral di Tiktok

Perempuan yang juga memiliki kemampuan Muay Thai, jiujitsu, dan MMA ini sempat membawakan program Selamat Pagi Nusantara yang disiarkan di ANTV pada  2017. Sejak 2019, ia mulai membintangi program komedi yang disiarkan di NET., Bisa Ae.

Namanya semakin melambung sejak ikut membawakan gelar wicara Malam Malam di NET. pada 2019 bersama Surya Insomnia dan Zarry Hendrik yang kemudian digantikan Tora Sudiro.

Pada tanggal 11 Agustus 2020, Dita mengadakan konser sekaligus meluncurkan single pertamanya berjudul You and Me For Eternity ciptaan Edo Wicaksono. Konser bertajuk #DitaJadiDiva tersebut merupakan episode spesial acara Malam Malam.

Baca Juga: Profil SMA Pradita Dirgantara Boyolali, SMA Terbaik Kedua di Indonesia 2022

Ia merilis single kedua setahun kemudian dengan melakukan kolaborasi dengan Kavenda dalam lagu berjudul Menunggu Di Sana.

Baca Juga: Profil Bryan Furran, Youtuber yang Dikabarkan Meninggal Dunia

Setelah mengetahui profil Dita Fakhrana di dunia hiburan, ketahui kehidupan personalnya. Dita lahir di  Bandung pada 17 Mei 1994 dan besar di Surabaya. Ia menikah dengan seorang pengusaha bernama Ilham Prawira pada 1 Maret 2020.  Ia kemudian menggugat cerai suaminya pada 14 April 2021, namun kemudian ditolak. Dita pun kemudian digugat balik oleh Ilham dan perceraian ini pun baru terungkap pada akhir Agustus 2021

Melalui unggahan di akun Instagramnya, dia juga membagikan momen pernikahan di Singapura. Dia juga menceritakan pertemuannya dengan sang kekasih. “August 24, 2021 the first time i met you at golf course and now we gonna sail this world together,” tulis Dita dikutip pada Rabu (31/8/2022).

Unggahan ini pun mendapatkan ucapan selamat dari warganet, termasuk rekan sesama artis. “Congratulationsss dear  bahagia selamanya ya,” tulis Reisa Broto Asmoro.

“Bahagia sayangkuuu,” tulis Kiky Saputri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya