SOLOPOS.COM - Denny Darko memainkan kartu sulap. (Youtube/ Denny Darko)

Solopos.com, SOLOMagician, Denny Darko, disebut-sebut berbohong soal ramalan tentang artis Deddy Corbuzier yang pamit dari media sosial. Deddy bahkan menegur Denny yang  memberikan informasi tidak benar tentang dirinya. Lantas seperti apa profil pesulap Denny Darko?

Mendapat teguran tersebut, Denny Darko pun akhirnya meminta maaf soal ramalannya yang salah dan mengakui bahwa dirinya berbohong lewat kanal Youtube-nya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sepertinya memang tidak mungkin bisa saya menerawang master Deddy Corbuzier,” kata Denny Darko seperti dikutip dari Suara, Selasa (21/8/2021).

Baca Juga: Viral! Pemuda Ini Siram Api Mirip Banaspati di Pohon

Dia sebelumnya meramal bahwa Deddy sakit bukan terkena virus corona. Denny juga berbohong soal pengakuannya mengetahui soal Deddy terinfeksi Covid-19.  Ayah Azka Corbuzier itu pun mengklarifikasi bahwa ucapan Denny salah dan menyebut dokter dan anaknya saja yang mengetahui soal dirinya terinfeksi virus corona.

Profil Denny Darko

Denny Darko memiliki nama lengkap Denny Multi Parmikoadi. Dia lahir pada 1 Juni 1977 di Tulungagung, Jawa Timur. Denny pernah mengenyam pendidikan di Institut Teknologi Bandung (ITB). Pria 44 tahun itu dikenal sebagai magician yang kerap meramalkan kejadian di masa depan. Denny sendiri merupakan finalis di ajang pencarian bakat The Master Season 2 dengan menyabet juara dua pada 2009.

Baca Juga: Jos Kotos-kotos! Lezatnya Sega Warsa Kuliner Khas Tegal yang Cuma Buka Tengah Malam

Dikutip dari Liputan6, Denny Darko ia memiliki istri bernama Vina Candrawati, peserta ajang Indonesia Mencari bakat 3 dan seorang pelukis pasir yang sering tampil di berbagai acara.  Mereka menikah pada 2008 dan telah dikaruniai putra bernama Darren Mikail Vivatama. Pasangan itu kerap tampil bersama dengan mengkolaborasikan antara magic dan lukisan pasir.

Dosen ITB

Denny pernah menjadi dosen muda di kampus dulu, Institut Teknologi Bandung. Sebagai alumni yang mengajar di almamamaternya, dia kemudian ditawari  untuk melanjutkan S2 di kampus tersebut sambil menjadi dosen.

Dia juga betugas menjadi asisten dosen yang lebih lama di ITB. Namun lantaran kecintaanya di dunia magic, dia memutuskan untuk berhenti dari profesi dosen dan menekuni dunia sulap hingga sekarang.

Baca Juga: Spesifikasi Huawei Matebook D14, Laptop dengan Kipas Shark Fin 2.0 Bertenaga AMD Ryzen 7

Youtuber

Denny merambah ke dunia Youtube setelah lama tidak tampil di panggung televisi. Kanal Youtube Denny tercatat bergabung  sejak 11 Juli 2012. Keberhasilannya di dunia Youtube terlihat dengan jumlah subscriber sebanyak 1,94 juta.

Dia kerap membagikan konten video Youtube yang beragam dan menarik, di antaranya podcast, ramalan, zodiak, hingga mitos-mitos menurut kepercayaan masayarakat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya