Profil Demas Narawangsa, Pria yang Berhasil Mencuri Hati Eva Celia

Siapakah Demas Narawangsa yang telah sukses mencuri hati Eva Celia ini?
Profil Demas Narawangsa, Pria yang Berhasil Mencuri Hati Eva Celia
SOLOPOS.COM - Eva Celia dan Demas Narawangsa. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Nama Demas Narawangsa sukses mencuri perhatian warganet sejak dia sering muncul di Instagram Sophia Latjuba dan Eva Celia. Belum lama ini, dia melamar kekasihnya, Eva Celia, di hari ulang tahunnya.

Siapakah Demas Narawangsa yang telah sukses mencuri hati Eva Celia ini? Pria kelahiran Indonesia, 9 April 1993 ini berprofesi sebagai komposer, musikus, sekaligus produser.

Demas Narawangsa kerap tampil di berbagai acara jaz di dalam maupun luar negeri. Pria yang berusia lebih muda setahun dari Eva Celia ini telah menyelesaikan studi di Los Angeles College of Music (LACM) pada 2015 silam.

Baca Juga: Meski Pakai Masker, Empat Riasan Mata Ini Bisa Bikin Terlihat Cantik

Mengutip laman suara.com, Rabu (22/9/2021), sebagai musikus jaz, Demas Narawangsa lebih dulu kenal dengan Indra Lesmana, ayah Eva Celia. Selain itu, Demas juga kerap tampil bersama musikus jaz lain seperti Dewa Budjana dan Tohpati.

Pada 2015, Demas pernah mengiringi konser Sheila Majid di Los Angeles. Ia juga dinominasikan dalam kategori karya Produksi Progressive terbaik pada Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2020.

Sebagai komposer dan produser, Demas Narawangsa pernah terlibat di album Eva Celia bertajuk And So It Begins. Karya-karyanya bareng Eva jadi nomine di kategori Artis Solo Pria/Wanita Urban Terbaik dan kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik pada AMI Awards 2020.

Keputusan calon suami Eva Celia ini ingin menjadi drummer berawal dari menonton video Akira Jimbo. Dia pun telah bertemu sang idola saat kuliah di Los Angeles, Amerika Serikat. Bahkan Demas bertemu Akira Jimbo sampai 3 kali.

Keahlian pria ini dalam menggebuk drum telah terlihat saat usia 5 tahun dengan tampil di panggung RT/RW.  Saat berusia 8 tahun,  dia telah bergabung dengan kelompok band yang personilnya anak-anak SMA. Hal itu diungkap Didiet Violin alias Sigit Ardityo yang berkolaborasi dengan Demas dalam single berjudul Discover. Saat usia Demas 8 tahun, Didiet Violin telah duduk di bangku  SMA.

Baca Juga:  Viral Niat Piknik Asyik di Pinggir Pantai, Malah Berakhir Panik

Prestasi membanggakan memang sudah ditunjukkan Demas Narawangsa sejak usia belia. Di usia 11 tahun, Demas telah berkolaborasi dengan maestro gitar Donny Suhendra. Kolaborasi tersebut bahkan masih berlangsung hingga sekarang.

Kapan pasangan ini mulai pacaran? Demas dan Eva kali pertama bekerja sama untuk pembuatan album So It Begins yang rilis pada 2016. Demas dan Eva ternyata telah resmi berpacaran pada 15 November 2016.

Tanggal jadian tersebut diketahui dari unggahan Demas pada 15 November 2017 saat merayakan anniversary pertamanya dengan Eva. Dalam kesempatan tersebut, Demas mengaku bersyukur karena memiliki kekasih seperti Eva yang peduli dan suportif.

Hubungan Demas dan Eva pun telah mendapat restu Sophia Latjuba. Bahkan Demas beberapa kali muncul di unggahan Instagram Sophia dan telah mendapatkan julukan calon menantu.

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago