SOLOPOS.COM - Daisuke membawa bendera merah putih. (Instagram/@daisukebotak)

Solopos.com, SOLO — Nama Daisuke Botak sudah familiar di telinga masyarakat Indonesia. Youtuber asal Jepang yang biasa berbicara dengan Bahasa Indonesia itu membuat viral dengan mengundang mantan pemain film dewasa di channel Youtubenya. Terakhir Daisuke mengundang  Sola Aoi dan Maria Ozawa. Lantas seperti apa profil Daisuke Botak?

Video wawancara Daisuke Botak bersama Maria Ozawa atau Miyabi menjadi perbincangan para netizen karena menyeret nama Ariel Noah dan chef Juna. Dalam wawancara itu, Miyabi mengaku terpesona dengan dua artis pria asal Indonesia tersebut. Miyabi juga mengaku ingin menemui keduanya.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Baca Juga: Profil Paula Verhoeven Istri Baim Wong, Ternyata Asli Wong Semarang

Ekspedisi Mudik 2024

Profil Daisuke Botak

Youtuber kondang ini memiliki nama lengkap Daisuke. Pria kewarganegaraan Jepang ini lahir pada 1990. Selain menjadi seorang youtuber, Daisuke juga bekerja sebagai pembawa acara dan pelawak. Dia memiliki grup lawak terkenal bernama The Tree. Kelompok ini beranggota Kenta Yamaguchi, Keitaro, dan Daisuke.

Mengutip dari berbagai sumber pada Rabu (21/7/2021), Daisuke mulai dikenal netizen di Indonesia ketika menyayikan lagu berjudul Tidak Apa-apa bersama The Tree.

Baca Juga: Tak Disangka, Si Cantik Sisca Saraswati JKT48 Ternyata Cah Wonogiri

Pria yang sering disebut mirip dengan artis Ananda Omesh menyukai makanan khas Indonesia yakni buah durian. Dia pun pernah mengungah foto dirinya yang memegang buah berduri tersebut di Instagram.

Seperti diketahui, Daisuke lancar berbahasa Indonesia lantaran pernah tinggal selama enam tahun di Tanah Air. Dia memutuskan kembali ke negara asalnya, Jepang, pada April 2021 lantaran kondisi Covid-19 di Indonesia yang tidak membaik. Di Negeri Sakura, dia tinggal di Kota Tokyo.

Baca Juga: Profil Dokter Tirta, Ternyata Asli Wong Solo Hlo

Konten di Youtube Daisuke Botak sering menggunakan Bahasa Indonesia. Hal itu membuat netizen beranggapan jika Daisuke berasal Dari Indonesia. Saat di Indonesia Daisuke sempat bertemu dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, dan artis-artis Ibukota seperti Yuki Kato, Dinar Candy, dan Stephanie, mantan anggota JKT48.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya