SOLOPOS.COM - Drummer Noah, Rio Alief, dan istrinya, Clerence Chyntia. (Instagram/@clerence.ca)

Solopos.com, SOLO-Clerence Chyntia meninggal dunia di usia yang masih sangat muda, berikut ini profil istri drummer Noah Band, Rio Alief, tersebut. Simak ulasannya di profil artis kali ini.

Clerence Chyntia Audry meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker yang diidapnya. Sang suami, Rio Alief, tak bisa dampingi istrinya saat hembuskan napas terakhir.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kabar duka itu kali pertama menyebar di sejumlah media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram Lambe Turah pada Selasa (18/10/2022). Unggahan di laman Lambe Turah dibanjiri ucapan duka dari warganet. Tak sedikit warganet mengenali Clerence sebagai pemeran sinetron.

Baca Juga: Istri Drummer Noah Meninggal Dunia Lantaran Kanker

“Innalillahi wainaillaihi rojiun, Ini mba nya yang suka main di ftv indosiar / suara hati istri ? Ya ampun padahal masih muda banget. Turut berduka cita yg sedalam dalamnya,” tulis @indra_topa.

Ya, profil Clerence bukan hanya sebagai istri drummer Noah Band, melainkan dia juga punya kiprah tersendiri di dunia hiburan.  Dikutip dari berbagai sumber,  Clerence Chyntia  merupakan kelahiran pada 18 Juni 1994.

Clerence Chyntia Audry merupakan artis yang memulai karier di dunia hiburan melalui akting di beberapa judul FTV. Bagi penggemar FTV drama Suara Hati Istri, pasti sudah tak asing lagi dengan sosok yang kerap memainkan peran tersakiti yang satu ini. Ia adalah seorang aktris pendatang baru yang mengawali kariernya di industri hiburan dengan membintangi FTV di tahun 2016.

Baca Juga: Lagu Kota Mati dari Noah Band Ditonton Lebih 2 Juta Kali, Trending 5 Youtube

Karakter pertama yang diperankan adalah remaja berkebutuhan khusus. Sejak kehadirannya di industri hiburan ini, ia sudah membintangi puluhan judul FTV. Dapat dikatakan ia adalah bintang dari FTV drama Suara Hati Istri, Kisah Nyata, dan Pintu Berkah.

Namanya melejit setelah memerankan Sarah dan Alya disinetron Anak Jalanan. Lalu ia juga pernah berakting dalam sinetron Fitri yang tayang di ANTV.

Sedangkan profil istri drummer Noah Band ini dalam kehidupan asmara, diketahui dia baru menjalani pernikahan dua tahun dengan Rio Alief. Di salah satu unggahannya yang memperlihatkan dirinya berada di rumah sakit ditemani suaminya, Clerence mengungkapkan rasa syukurnya bisa menikahi Rio.

Baca Juga: Rilis Video Musik Kota Mati, Noah Beberkan Proses Pembuatannya

“Sangat amat bersyukur buat rezeki yg satu ini punya suami kayak rio adalah salah satu hal yg gue syukurin setiap hari… jadi buat tante yg bilang “percaya deh sama aku” ENGGA GUE GAPERCAYA SAMA LO,” tulisnya.

Akun Instagram Clerence pun dibanjiri ucapan warganet. “Husnul khatimah kak,” tulis akun @cintami4772.

“Y Allah gak nyangka bgt, pdhl lagi bahagia2nya.. Suka bgt sama dia cz cantiknya natural bgt.. Sering bgt ntninnya d indosiar.. Husnul khotimah y cantik,” tulis @nadiamaidillaputri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya