SOLOPOS.COM - Clara Shinta. (Instagram/@clarashintareal)

Solopos.com, SOLO-Nama Clara Shinta mendadak jadi pembicaraan, berikut ini profil wanita yang dikenal sebagai pengusaha dan seleb TikTok tersebut. Simak ulasannya di profil artis kali ini.

Sosok seleb TikTok ini jadi sorotan setelah muncul utas di Twitter yang menudingnya sebagai pelakor pria berinisial DA.  Dia dituding jadi  simpanan dari pejabat yang sudah beristri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tudingan itu bermula dari postingan akun Twitter @cresceqnt yang mencuitkan kisah perselingkuhan CS dengan DA. Sosok CS ini kuat diduga sebagai Clara Shinta.

Baca Juga: Clara Shinta Dituding Jadi Pelakor, Begini Tanggapan Warganet

Clara Shinta memberikan klarifikasi dan membantah tuduhan yang dialamatkan padanya lewat Instagram Story, berikut ini profilnya.  Dikutip dari berbagai sumber, Rabu (26/10/2022), perempuan bernama lengkap Elisabeth Clara Shinta Aritonang ini merupakan berdarah Batak yang besar di Medan.

Ia lahir pada 1996 silam dan menyelesaikan pendidikannya di Universitas Sumatera Utara dan meraih gelar sarjana hukum. Clara cukup tertutup akan kehidupan pribadinya, namun beberapa kali membagikan kedekatannya dengan sang ibu lewat kontennya.

Baca Juga: Denise Chariesta Akui Pernah Jadi Selingkuhan Pria Berinisial R

Lulus dengan gelar sarjana hukum, Clara Shinta tidak mengambil karier sesuai dengan latar belakang pendidikannya. Ia justru memilih merintis karier sebagai pengusaha. Bisnis yang pertama kali ia kelola adalah ekspor ikan yang sudah merambah ke pasar Filipina sampai Amerika.

Ia tak segan turun langsung untuk mengecek kondisi ikan-ikan yang akan diekspor. Dilansir dari YouTube Andri Aan, profit minimal yang diraih dari usahanya itu senilai Rp70 juta dan tertinggi bisa mencapai Rp250 juta.

Profil Clara Shinta sebagai pengusaha tidak berhenti sebagai eksportir ikan segar, melainkan dia juga  merambah bisnis lain yaitu di bidang perawatan tubuh. Ia menjadi supplier obat pelangsing seperti terungkap lewat second akun miliknya @enclaraworld.

Bukan hanya obat diet, Clara pun menjual berbagai produk kewanitaan lainnya. Awal mula bisnisnya ini dijalankan adalah karena ia merasa tubuhnya menjadi gemuk dan berhasil kurus setelah diberi obat pelangsing sang kakak.

Baca Juga:  Profil Devina Kirana yang Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Billar

Melihat bisnis milik Clara Shinta tadi tak heran jika ia memiliki banyak penghasilan. Bahkan profit dari bisnis ekspor ikan berada di kisaran angka Rp70 sampai Rp250 juta. Penghasilan yang fantastis itu adalah profit dan bukan omzet, sehingga bisa ditebak omzet bisnisnya mencapai miliaran rupiah.

Kekayaan yang dimilikinya juga tampak dari koleksi mobil sport mewah Clara Shinta. Diketahui ia memiliki mobil Alphard dan juga Porsche. Tak hanya itu Clara mempunyai rumah mewah dengan empat lantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya