SOLOPOS.COM - Seleb Tiktok Bunda Corla. (Instagram/@corla_2)

Solopos.com, SOLO-Nama dan profil Bunda Corla sukses mencuri perhatian warganet. Bahkan sekali live dia sukses menghasilkan Rp100 juta berkat saweran dari Putra Siregar.

Hal tersebut dia unggah di akun Instagramnya pada Sabtu (15/10/2022). Dalam unggahan tersebut, dia menyertakan bukti transfer dari Putra Siregar disertai ucapan terima kasih.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Terimaksi Papi @putrasiregarr17 uang nya sudah di terimah oleh keponakan Bunda 100juta.. Anak beranak semua menanggis dgr Berita ini bunda pun Terharu. Smg Reski Papi Trus Berlimpah Aamiin yra..Tuk Anak anak bunda mari kita ucapakn Trimaksi tuk Papi dn kita doakan smg Papi Trus Berjaya karena melikin hati yg Mulia,” tulisnya dikutip Solopos.com dari Instagramnya @corla_2 pada Minggu (16/10/2022).

Baca Juga: Profil Bos PS Store Putra Siregar: Bolak-Balik Kena Kasus

Sukses menarik perhatian warganet saat live, seperti apakah profil Bunda Corla?  Sebagaimana diketahui gaya nyentrik dan kocak, serta cara bicaranya yang blak-blakan membuatnya jadi sorotan termasuk oleh para artis Tanah Air.

Tidak sedikit sesi live-nya di Tiktok atau Instagram viral, salah satunya saat live membicarakan lagu milik Zaskia Gotik.  Ternyata acara tersebut juga dipantau oleh sang biduan dangdut. Dikutip dari berbagai sumber Bunda Corla memiliki nama asli Cynthia Corla Pricilia. Bunda Corla sendiri berasal dari Medan, Sumatra Utara. Di salah satu live-nya ia juga mengaku memiliki darah Minang. Hal itupun disampaikannya dalam bahasa Minangkabau.

Baca Juga: Begini Cara agar Video Mudah FYP di Tiktok

Seleb Tiktok dan Instagram ini diketahui lahir pada 9 September 1974. Meski kini sudah menginjak usia 48 tahun, namun dirinya masih terlihat awet muda dari penampilan dan gayanya.

Saat ini dia tinggal di Jerman. Ia menceritakan momen kali pertama ke Jerman adalah saat masa krisis moneter di Indonesia. Hingga kini, ia menetap di Jerman. Meski demikian diketahui melalui Instagramnya, dia sempat pulang ke Indonesia pada 2019 lalu.

Profil Bunda Corla di dunia hiburan pernah menjadi artis figuran pada tahun 1990-an. Bahkan dia juga pernah menjadi bintang video klip lagu Begadang milik Rhoma Irama. Hal itu dia bagikan di akun Instagramnya. “Video Clip Bang Haji Roma. 1998,” tulisnya.

Unggahan itu sukses menuai beragam komentar warganet. Kebanyakan memuji aksi panggung wanita tersebut. “Pantes aja bunda lincah kali, ternyata dari dulu sudah terlatih,” tulis akun @ninaa***.

“Seriusan bunda jadi artis video klip waaaa wkwkwk,” tulis akun @thalita***.

Baca Juga: Cara Mengetahui Pesan WA yang Sudah Dihapus Tanpa Aplikasi

“Hahaha artis jadul lah bunda kita ini weiii,” tulis akun @meyandri***.

Berkat keviralannya, sesi live yang dilakukan oleh Bunda Corla bahkan berhasil menembus lebih dari 100 ribu penonton. Baru-baru ini, ia bahkan mendapatkan saweran Rp100 juta oleh Putra Siregar saat melakukan live.
Bunda Corla pun mengungkap rasa haru dan syukurnya tersebut lewat unggahan terbarunya di Instagram. Ia juga mendoakan agar Putra Siregar diberi rezeki yang melimpah.

Meski begitu, ia pernah mengaku tak mencari uang atau kekayaan dengan melakukan berbagai sesi live di media sosialnya tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya