SOLOPOS.COM - Cynthia Corla Pricillia atau dikenal dengan nama Bunda Corla. (Instagram/@corla_2)

Solopos.com, SOLO-Sosoknya sukses mencuri perhatian saat live, berikut ini profil Bunda Corla yang dijuluki Ratu Jreng. Simak ulasannya di profil artis kali ini.

Bahkan penontonnya pun berasal dari kalangan artis dan selebgram. Namanya mulai dikenal saat sering melakukan siaran langsung di Instagram melalui akunnya @corla_2 yang tembus hingga ratusan ribu penonton.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Saat ini akun Instagram Bunda Corla sudah memiliki lebih dari dua juta pengikut. Namanya kian jadi pembicaraan saat dia berhasil mengumpulkan Rp100 juta saat live yang merupakan saweran dari Putra Siregar.

Baca Juga: Profil Bunda Corla yang Sekali Live Hasilkan Rp100 Juta

Berikut profil Bunda Corla Si Ratu Jreng yang dilansir dari berbagai sumber pada Kamis (20/10/2022). Wanita 47 tahun ini memiliki nama asli Cynthia Corla Pricillia. Lahir pada 9 September 1974 di Medan, Sumatera Utara. Tidak jarang, ia kerap memakai bahasa-bahasa daerah tersebut.

Bunda Corla adalah warga negara Indonesia yang menetap di Jerman. Bunda Corla pindah ke Jerman pada 1999, ketika krisis moneter menghantam perekonomian Indonesia. Dia pernah menikah dengan pria asal Prancis, tetapi bercerai pada 2005.

Setelah bercerai, ia kembali tinggal di Jerman hingga saat ini. Ia menetap di sana dengan bekerja di sebuah restoran cepat saji. Saat live di tempat kerja, Bunda Corla menunjukkan betapa cekatannya ia melayani pelanggan.

Baca Juga: Cara Dapat Uang dari Tiktok untuk Pemula

Ia juga tampak membersihkan area di sekitar restoran yang kotor. Selain bekerja di restoran cepat saji, Bunda Corla juga aktif di media sosial khususnya Instagram dan TikTok. Hal itu lah yang membuat sosoknya semakin dikenal banyak orang. Ia kerap tampil menghibur dengan gayanya yang spontan dan blak-blakan.

Sosok dan profil Bunda Corla di dunia hiburan Tanah Air sebetulnya sudah tidak asing lagi. Sebelum tinggal di luar negeri, dia pernah menjajal industri hiburan Indonesia sebagai model, mulai dari model majalah hingga model video klip lagu.

Ia bahkan menjadi model video klip lagu Raja Dangdut, Rhoma Irama yang berjudul Begadang. Lewat akun Instagramnya, Bunda Corla juga kerap menampilkan potret-potret lawasnya. Dia piawai bergaya dengan paras cantik dan tubuh proporsional. Siaran langsung Bunda Corla tidak hanya disaksikan oleh netizen saja, namun juga disaksikan oleh sejumlah figur publik. Beberapa diantaranya Arif Muhammad (Mak Beti), Siti Badriah, Nikita Mirzani, hingga Putra Siregar.

Baca Juga: Rumor Sule dan Memes Prameswari Menikah, Ini Faktanya

Setelah mendapat saweran dari Putra Siregar, berikutnya giliran Nikita Mirzani memberinya saweran Rp100 juta. Hal itu dia bagikan melalui unggahan di Instagramnya pada Rabu (19/10/2022). “Tuk anak bunda @nikitamirzanimawardi_172 Trimaksi ya nak.. Smg Tuhan membalas kebaikn mu…. Anak anak bunda Ucapkn Terimaksi Tuk Nikita ya,” tulisnya di Instagram.

Unggahan tersebut mendapatkan respons dari Nikita Mirzani. “Bundaaaaaaaaaaaa,” balas Nikita Mirzani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya