;

Profil Aulia Sarah, Pemeran Hantu Cantik Badarawuhi KKN di Desa Penari

Sukses memerankan karakter hantu cantik Badarawuhi dalam film KKN di Desa Penari, profil Aulia Sarah pun bikin penasaran.
SHARE
Profil Aulia Sarah, Pemeran Hantu Cantik Badarawuhi KKN di Desa Penari
SOLOPOS.COM - Pemeran hantu cantik Badarawuhi dalam film KKN di Desa Penari, Aulia Sarah. (Instagram/@owliasarah)

Solopos.com, SOLO-Pemeran hantu cantik Badarawuhi dalam film KKN di Desa Penari, Aulia Sarah, jadi perhatian alhasil profilnya pun dicari warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sukses memerankan karakter tersebut, pemeran Badarawuhi ini pun panen pujian dari warganet. Warganet pun memberikan pujian di Instagram artis Indonesia tersebut.

PromosiUMi Youthpreneur 2022 Bentuk Dukungan PIP Terhadap Wirausahawan Muda

Karakter hantu cantik Badarawuhi dalam film horor KKN di Desa Penari lekat dengan dirinya, inilah profil Aulia Sarah.  Mengawali kariernya dengan menjadi finalis Gadis Sampul pada tahun 2005, meski hanya sampai di tahap finalis, namun wajahnya berhasil menjadi cover majalah tersebut di edisi Mei 2006.

Baca Juga: Penulis KKN di Desa Penari Ingin Bertemu Joko Anwar, Mau Ngapain?

Dua tahun menjadi model, ia mulai mengembangkan kariernya dengan terjun ke dunia seni peran. Pada tahun 2009, ia memulai debutnya menjadi seorang aktris melalui perannya sebagai Fey pada sinetron Amira (2009). Selepas itu, ia kerap membintangi berbagai judul sinetron.

Seperti Terlanjur Cinta (2009), Pesantren & Rock n’ Roll season 1 & 2 (2011), Gerobak Cinta Wakwaw (2015), Candra Kirana (2016), Cahaya Terindah (2019), dan Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 (2020).

Bukan hanya sinetron, profil Aulia Sarah juga dikenal sebagai pemeran FTV. Sejumlah FTV yang dibintanginya antara lain Pacar Buat Tara (2010), Kisah Nyata: Dulu Istriku, Kini Mertuaku (2017), Pintu Berkah: Ujian Hidup Seorang Guru Ngaji (2018), dan Kisah Nyata: Dulu Istriku, Kini Majikanku (2019).

Ekspedisi Energi 2022

Baca Juga: Selain KKN di Desa Penari, Thread Cerita Horor di Twitter Ini Viral

Aulia Sarah juga menjajal dunia layar lebar. Sejumlah film yang dibintanginya antara lain Punk in Love (2009), Ketika Tuhan Jatuh Cinta (2014), Backstage (2021), dan film horor KKN di Desa Penari.

Bukan hanya dunia seni peran, dia juga menjajal menjadi presenter. Pada 2016, ia mulai melebarkan spektrum kariernya dengan menjadi presenter. Ia memulai debutnya menjadi presenter lewat program Silet.

Sejumlah warganet pun memuji kepiawaiannya menghidupkan sosok hantu cantik dalam film KKN di Desa Penari. “Nyangka bakal segitu digandrungi ga kak karakter di film kkn ini?” tulis warganet di Instagram Aulia Sarah seperti dikutip pada Senin (16/5/2022).

“Kayaknya pada nonton KKN cuman pengen lihat badarawuhi yg cantik ini,”puji warganet lainnya.

“Badaruwihnya cakepp bangett kak,” puji warganet.

“udh nonton kkn 3 kalii karna candu bngt,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Penulis Tidak Menyangka Cerita KKN di Desa Penari Viral

“Dulu kakak ini peran nya selalu jadi istri yg terdzolimi dan tersakiti di indosiar  sekarang badassss banget kak aulia  semoga makin sukses kedepannya kak karier kakak dan semakin mengisi perindustrian film bioskop indonesia,”  tulis warganet.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago