SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. (Instagram @toni.dedola)

Solopos.com, SOLO-Pacar bule Nikita Mirzani, Antonio Dedola, kembali jadi sorotan warganet setelah melakukan sunat, berikut ini profilnya. Simak ulasannya di profil artis kali ini.

Kehadiran pria bule ini sukses menyita perhatian saat  Nikita Mirzani menjalani sidang di Pengadilan Negeri Banten pada Senin (5/12/2022). Pria bule ini terlihat tampak hadir untuk memberikan dukungan kepada sang kekasih.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah putus dari John Hopkins mantan pembalap MotoGP, Nikita Mirzani ternyata memiliki kekasih pria bule lagi.  Lalu, siapa sih Antonio Dedola yang berhasil memikat hati artis yang kerap dipanggil Nyai itu?

Sebelum menyimak profilnya, di awal-awal hubungan mereka, Nikita Mirzani sebenarnya belum pernah memperkenalkan Antonio Dedola sebagai pacar barunya. Ia justru muncul ketika Nikita Mirzani sedang menghadapi kasus hukum atas laporan Dito Mahendra.

Saat menghadiri persidangan Nikita Mirzani di PN Serang, Antonio Dedola akhirnya memperkenalkan diri sebagai pria asal Jerman.  Hingga Senin (6/2/2023), akun Instagram Antonio Dedola, @toni.dedola memiliki 50,7 ribu pengikut,

Unggahan di akun Instagram menunjukkan bahwa Antonio Dedola hobi travelling ke berbagai negara.  Sebelum go public, Antonio Dedola diceritakan Nikita Mirzani sebagai seorang pengusaha. Diketahui dari bio di akun Instagram miliknya, Antonio Dedola tengah merintis usaha baru dengan namanya sendiri sebagai nama brand.

Bisnis Antonio Dedola itu bergerak di bidang fashion, terutama tas, pakaian, dan perhiasan eksklusif.  Antonio Dedola rupanya merupakan kekasih baru Nikita Mirzani yang sebelumnya sempat dirahasiakan identitasnya.  Yang menarik, Antonio Dedola sudah berhasil mencuri hati anak-anak Nikita Mirzani.

Awal mula warganet mencurigai Antonio Dedola sebagai kekasih baru Nikita Mirzani adalah ketika memamerkan momen nonton di bioskop bareng Azka dan Arka. Dua anak Nikita Mirzani itu sudah begitu lengket pada Antonio Dedola.  Antonio Dedola juga yang mengantar Azka dan Arka menjenguk Nikita Mirzani di penjara. Bahkan Antonio Dedola menggantikan Nikita Mirzani menemani Azka nonton Piala Dunia di Qatar beberapa waktu lalu.

Melengkapi profil Antonio Dedola, diketahui pacar Nikita Mirzani ini juga telah memeluk Islam. Pada Januari 2023 lalu, dia secara resmi menjadi mualaf. Momen ini dibagikannya melalui Instagramnya. “A special and wonderful day (22/01/23) in my life, I will never forget! Thanks to all who accompanied me and make this unforgettable journey happened. Alhamdulillah,” demikian tulisnya pada 25 Januari 2023 dan dikutip Solopos.com pada Senin (6/2/2023).

Setelah resmi menjadi mualaf, diketahui Antonio juga melakukan sunat. Kendati demikian menurut Nikita Mirzani hal itu dilakukan Antonio bukan demi menikahi dirinya. “Kalo Toni mendalami islam bukan karena aku karena memang waktu tinggal di Jerman itu lingkungannya kebanyakan orang Islam, dia sempat dua bulan pesantren di Tangerang, dia belajar sendiri. Dia belajar kayak doa-doa salat dia belajar di Google dan aplikasi. Dia belajar Islam bukan karena hendak menikahi Nikita tapi karena dia kayaknya emang udah mantap,” papar Nikita dikutip dari Instagram @lambegosiip.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya