Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Profil Anne Heche yang Meninggal Dunia Lantaran Cedera Otak

Berikut ini profil Anne Heche yang meninggal dunia sepekan setelah kecelakaan mobil.
SHARE
Profil Anne Heche yang Meninggal Dunia Lantaran Cedera Otak
SOLOPOS.COM - Anne Heche. (Instagram/@anneheche)

Solopos.com, SOLO-Anne Heche meninggal dunia sepekan setelah kecelakaan mobil yang mengakibatkannya cedera otak parah, berikut ini profil sang artis. Sebelum meninggal, pemeran All Rise ini mengalami kecelakaan mobil.

Pada Jumat (5/8/2022) pekan lalu, mobil Heche menabrak sebuah rumah di daerah barat Los Angeles. Kecelakaan tersebut menimbulkan kebakaran pada mobil yang ia kendarai.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Sebelum kabar duka itu dirilis, pada Kamis (11/8/2022) penyelidikan polisi menyebut kemungkinan Heche mengemudi di bawah pengaruh obat-obatan. Detektif dengan surat perintah penggeledahan mengambil sampel darahnya dan menemukan narkotika yang terkandung di dalam tubuhnya, kata juru bicara LAPD Officer Jeff Lee.

Profil Anne Heche di dunia hiburan dimulai lewat aksinya dalam drama Donnie Brasco (1997). Di sini dia berperan sebagai pacar Johnny Depp.  Pada tahun yang sama dia berperan dalam judul-judul film lainnya yaitu Wag the Dog, Volcano dan I Know What You Did Last Summer.

Baca Juga: Anne Heche Meninggal Dunia Sepekan Setelah Kecelakaan Mobil

Mengutip The Guardian pada Minggu (14/8/2022), di tahun yang sama, Heche memulai hubungan dengan bintang sinetron dan pembawa acara talkshow Ellen DeGeneres.  Pasangan itu bersama selama tiga tahun.

Pada 1998, ia berperan sebagai Marion Crane di Remake Gus van Sant, remake dari Hitchcock’s Psycho, kemudian rata-rata film setahun untuk dekade berikutnya, memilih proyek ambisius kreatif untuk menyulap dengan tanggung jawab pengasuhan.

Dia berperan sebagai adik ipar Nicole Kidman dalam drama psikologis karya Jonathan Glazer, Birth, dan pacar Ashton Kutcher dalam komedi Spread. Pada 2011, ia tampil dalam memenangkan komedi indie Cedar Rapids dan ikut membintangi sebagai mantan istri polisi korup Woody Harrelson di Rampart.

Baca Juga: Idap Kanker Payudara, Artis Olivia Newton-John Meninggal Dunia

Peran film kunci baru-baru ini termasuk ibu dari pembunuh berantai Jeffrey Dahmer dalam film biografi 2017  dan komedi hitam 2016 Catfight yang terkenal.  Dia juga menjadi kontestan pada musim 2020 dari acara AS Dancing with the Stars.

Sedangkan profil Anne Heche dalam kehidupan pribadinya diketahui cukup kelam. Pada 2001, Heche menerbitkan sebuah memoar, Call Me Crazy, yang merinci pendidikannya yang bergejolak sebagai anak bungsu dari lima bersaudara dalam sebuah keluarga yang pindah 11 kali selama masa kecilnya.

Ketika Heche berusia 13 tahun, ayahnya meninggal karena AIDS, yang katanya didapat dari pasangan sesama jenis. Heche juga mengklaim bahwa ayahnya berulang kali memperkosanya sebagai seorang anak, yang menyebabkan dia tertular herpes genital saat muda. Anggota keluarganya yang lain membantah klaim tersebut.

Tiga bulan setelah ayah mereka meninggal, saudara laki-laki Heche, Nathan, meninggal dalam kecelakaan mobil, yang diklaim saudara perempuannya sebagai bunuh diri. Heche menjadi terasing dari ibunya segera setelah itu.

Baca Juga: Brad Pitt akan Kunjungi Korea Selatan untuk Promosi Film Bullet Train

Pada 2000, menurut laporan, Heche pergi ke padang pasir dan berjalan agak jauh ke peternakan orang asing di mana dia meminta untuk mandi dan kemudian menetap di ruang tamu untuk menonton film.  Penghuni rumah menelepon sherif setempat setelah Heche tidak menunjukkan tanda-tanda akan pergi.

Heche sempat dirawat di unit psikiatri dan mengakui bahwa dia telah menggunakan ekstasi. Dalam bukunya, Heche mengatakan dia “gila” selama 31 tahun pertama hidupnya karena pelecehan seksual yang dilakukan ayahnya.

Baca Juga: Johnny Depp Menang di Persidangan Kasus Defamasi Lawan Amber Heard

Pada 2001, Heche menikah dengan juru kamera Coleman Laffoon. Pasangan ini memiliki anak bernama Homer. Pernikahan itu berakhir dengan perceraian dan pada 2009. Heche memiliki putra lain, Atlas, dengan James Tupper, lawan mainnya di Men in Trees.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode