SOLOPOS.COM - Angel Karamoy. (Instagram/@realangelkaramoy)

Solopos.com, SOLO-Sosok Angel Karamoy sukses menarik perhatian, berikut ini profil ibu dua anak itu. Apalagi dia sering mengunggah foto-foto dirinya di Instagram yang memperlihatkan keelokan tubuhnya.

Bahkan Boris memberinya julukan elite hot mom. Julukan ini disematkan lantaran wanita berdarah Manado ini terlihat elegan namun di satu sisi terlihat seksi dan awet muda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menjalani hidup sebagai single mother, Angel mengaku tidak pernah mendapatkan sikap tidak pantas dari lawan jenisnya. “Nggak ada. Nggaklah, nggak ada sih. Pokoknya aman-aman. Tapi tergantung sih. Karena aku tu tipe orang kalo ketemu cowok yang friendly gitu tapi abis itu udah mengasingkan diri,” bebernya dikutip dari kanal Youtube Kuy Entertainment pada Selasa (2/8/2022).

Sosok Angel Karamoy sukses menarik perhatian, berikut ini profil ibu dua anak itu seperti dikutip dari berbagai sumber. Pemilik nama lengkap Angelina Wilhelmina Karamoy ini dikenal publik sebagai seorang bintang iklan, artis, pembawa acara, sekaligus penyanyi berdarah Manado yang maju sebagai bacaleg dari PDIP dalam ajang Pemilihan Legislatif 2019.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Angel Karamoy Akui Sempat Takut Menjanda, Ini Penyebabnya

Putri dari pasangan Vence J. Karamoy dan Theresia Sumendap ini lahir di Manado, 16 Januari 1987. Ia adalah anak kedua dari enam bersaudara. Nama Angel melejit setelah berperan sebagai Lala dalam sinetron Bidadari 3.

Alumnus SMU Yadika 5 ini mulai berkiprah di dunia hiburan sejak berusia 9 tahun sebagai bintang iklan Walls Dimpi. Setelah itu, dia pun menjajal kemampuan aktingnya lewat sinetron Saras 008 (1998), Daun-daun Kering (2000), Misteri Gunung Merapi 3 (2002), hingga Makan Nggak Makan Ngumpul (2004).

Tak hanya bermain sinetron, Angel pernah menjadi talent dalam acara Opera Van Java, Ini Sahur, Comedy Night Live, dan Pesbukers. Tak cepat puas, wanita berdarah Manado ini pun mencoba peruntungannya di dunia tarik suara. Ia pernah menelurkan album.

Baca Juga: Angel Karamoy Bantah Menikah dengan Produser

Pada  2008, Angel menikah dengan pengusaha Steven McJames Rumangkang yang juga pernah menjalin asmara dengan Maribeth dan Angelina Sondakh. Resepsi pernikahan mereka diselenggarakan di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC) pada 26 Januari 2008.

Pernikahan ini juga dihadiri oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Resepsi yang mengusung tema Winter of Love ini menghabiskan dana Rp2 miliar dan dihadiri sekitar 4.000 tamu.

Sebulan setelah resepsi pernikahan mewah itu, tepatnya pada 28 Februari 2008, Angel melahirkan putri pertamanya bernama Lovely Maria Rumangkang. Menurut ibu Angel, sebetulnya Angel dan Steve telah menikah diam-diam sejak April 2007 silam. Alasannya karena pihak manajemen melarang Angel untuk menikah dan hamil.

Baca Juga: KABAR ARTIS : Akhirnya, Angel Karamoy Komentari Foto Ciuman dengan Pasha Ungu

Setelah menjalin hubungan selama 8 tahun, pernikahan Angel dan Steve kandas. Alasan perceraian pasangan artis ini ditengarai karena kesibukan masing-masing sehingga komunikasi mereka memburuk.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya