SOLOPOS.COM - Alba Baptista. (Instagram/@alba.baptista)

Solopos.com, SOLO-Aktor Hollywood Chris Evans dikabarkan tengah dekat dengan seorang aktris Alba Baptista, berikut ini profil pacar baru pemeran Captain America itu. Simak ulasannya di profil artis kali ini.

Keduanya terekam sedang jalan bersama di Central Park, kota New York. Meski pakai kacamata hitam lengkap dengan masker, namun Chris dan Baptista terlihat jelas miliki sebuah hubungan karena dalam kencan tersebut terlihat saling bergandeng tangan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baru saja dapat gelar sebagai Pria Terseksi di Dunia 2022 pekan ini, tentu saja kehadiran pemeran Warrior Nun itu pun menambah ramai nama pemeran Captain America ini.

Baca Juga: Penampilan Baru Captain America di Avengers Infinity War

Ekspedisi Mudik 2024

Berikut ini profil Alba Baptista, pacar Chris Evans, seperti dikutip dari berbagai sumber. Perempuan kelahiran Lisboa, Portugal 10 Juli 1997 memiliki darah Portugal dan Brasil. Darah Portugal dari Ibunya dan Brasil dari sang Ayah yang merupakan seorang Insinyur.

Baptista memulai kariernya di dunia hiburan dengan bermain dalam serial lokal asal negaranya, Jardins Proibidos (2014-2015). Setelahnya, ia pun membintangi beberapa judul serial dan film lainnya, seperti A Impostora, Filha da Lei, A Criação, dan Jogo Duplo.

Di usia yang masih sangat muda, kariernya menanjak dengan baik. Saat usia 16 tahun, ia menjadi pemeran utama dalam film pendek Simao Caayatte Miami. Mendulang kesuksesan, dari film tersebut ia menerima penghargaan sebagai Aktris Terbaik di Festival Ibérico de Ciné.

Baca Juga: Chris Evans Pensiun Jadi Captain America

Di 2020, ia telah membintangi serial Netflix Warrior Nun, yang menjadi debut berbahasa Inggrisnya dan berperan sebagai sosok Ava.

Lalu, di 2022 ini ada proyek film terbarunya berjudul Mrs. Harris Goes to Paris.  Meski adanya perbedaan usia sampai 16 tahun, tampaknya hal ini bukan permasalahan serius.

Evans, 41, dilaporkan telah berkencan dengan aktris berusia 25 tahun Alba Baptista selama lebih dari setahun, dan sebuah sumber mengatakan mereka sangat jatuh cinta

Berbicara kepada Entertainment Tonight, seorang sumber yang dekat dengan pasangan yang dikabarkan mengatakan,“Mereka sangat jatuh cinta dan hubungan mereka serius. Chris tidak pernah lebih bahagia. Keluarga dan teman-temannya semua memuja Alba.”

Baca Juga: Siapa Pengganti Chris Evans Jadi Captain America? Ini Prediksinya

Sebelumnya, dikutip dari nzherald.co.nz, Minggu (13/11/2022), saat Evans dan Baptista belum go public dengan romansa mereka, publik sudah mencium romansa mereka saat para penggemar melihat Evans berbagi unggahan di Instagram untuk Halloween berupa dua labu, yang tampak identik dengan yang Baptista bagikan sementara di halamannya.

Sementara itu, sebuah sumber mengklaim bahwa teman dan keluarga artis Hollywood itu telah mengetahui hubungan mereka yang berkembang selama berbulan-bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya