SOLOPOS.COM - Aaron Carter. (Instagram/@aaroncarter)

Solopos.com, SOLO — Kabar duka meninggalnya Aaron Carter membuat penasaran publik terkait profil penyanyi pop dari Amerika Serikat tersebut.

Adik dari personel Backstreet Boys, Nick Carter ini meninggal dunia di usia 34 tahun di rumahnya pada Sabtu (5/11/2022). Kabar duka ini pun dibenarkan oleh manajemen tempat dia bernaung, Big Umbrella Management.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wakil Sherriff County Los Angeles, Alejandra Parra, menyebutkan, pihaknya mendapatkan telepon dari seseorang tentang kematian seseorang di kediaman Carter pada pukul 10.58 pagi waktu setempat. Awalnya, identitas jenazah di rumah tersebut belum diketahui.

Ekspedisi Mudik 2024

Akan tetapi, sesaat kemudian dijelaskan bahwa yang meninggal dunia dan ditemukan tak bernyawa di rumahnya adalah Aaron Carter. Berdasarkan profilnya di Antara, Aaron Carter mengawali kariernya di dunia musik setelah mendapatkan kontrak rekaman pada 1997. Kontrak rekaman tersebut muncul seusai dia menjadi pembuka pada konser Backstreet Boys.

Baca Juga: Penyanyi Aaron Carter Meninggal Dunia, Ditemukan Tak Bernyawa di Rumahnya

Lagunya berjudul Crush on You yang dia rilis pada Desember 1997 membuat dia menjadi sorotan dunia. Apalagi kala itu dia dikenal masih muda.

Dikenal sebagai penyanyi muda berbakat, dari profil yang ada, Aaron Carter juga pernah menjadi penyanyi pembuka tur Britney Spears dan Backstreet Boys. Bahkan, dia pernah muncul di Nickelodeon dan Disney Channel.

Baca Juga:  Black Panther: Wakanda Forever Tayang 9 November 2022, Segera Beli Tiketnya!

Tak hanya itu saja, Aaron Carter juga muncul sebagai kontestan di Dancing with The Stars musim ke-9 dan berperan sebagai JoJo dalam produksi Broadway Seussical the Musical.

Dari profil Aaron Carter yang ditelusuri Solopos.com, dia diketahui lahir di Florida, Amerika Serikat pada 7 Desember 1987. Dia tumbuh bersama kakak laki-lakinya Nick serta tiga saudara perempuannya, Angel, BJ, dan Leslie.

Baca Juga: Daftar Harga Set Top Box Tersertifikasi Kominfo untuk Nonton TV Digital

Aaron Carter diketahui meninggalkan seorang putra bernama Prince.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya