SOLOPOS.COM - ilustrasi (dok)

ilustrasi (dok)

SOLO--Maraknya produk baru elektronik di awal tahun 2012 ini membuat toko-toko elektronik di Kota Solo makin agresif menggenjot penjualan di awal tahun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti yang akan di lakukan Mulia Elektronik. Dalam waktu dekat, tepatnya Kamis-Senin (19/1-13/2) pihaknya akan menggelar pameran besar bertajuk Fantastic Chinese New Year Mulia Techno di Solo Paragon Mall.

“Di awal tahun ini banyak pabrikan yang mulai menunjukkan produk-produk baru atau update produk baru. Maka dari itu, dengan memanfaatkan momen menjelang Perayaan Imlek kami siap mengadakan pameran besar di Solo Paragon Mall,” kata Owner Mulia Elektronik, Lili Ekawati, saat ditemui wartawan, di tokonya di Jl Veteran, Selasa (10/1/2012).

Lili mengatakan, produk LED TV, home theater dengan model lebih minimalis serta produk baru air conditioner dengan inverter, kian ramai di pasaran elektronik. Bahkan, ada merek-merek baru yang saat ini muncul, seperti Home Applience yang menawarkan produk rumah tangga seperti kompor listrik, kompor tanam, microwave. Ada pula produk baru dari Hyundai tablet, yang menawarkan produk tablet tetapi dilengkapi keyboard. Mulia Elektronik dipercaya sebagai salah satu distributor utama dan cukup mengandalkan produk ini untuk menggaet minat beli pengunjung pameran.

Terkait target pameran, Lili mengatakan, pihaknya optimistis bisa menjual lebih dari 1.000 unit all product selama masa pameran. Ada sekitar 16 vendor elektronik dan note book yang terlibat dalam kesempatan tersebut.

(JIBI/SOLOPOS/Hijriyah Al Wakhidah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya