Prinsa Mandagie Akui Lagu Hanya Singgah Berdasarkan Kisah Nyata

Prinsa Mandagie mengakui bahwa lirik lagu Hanya Singgah yang dibuat oleh Raguel Lewi tersebut sangat pas dengan kisah masa lalunya.
SHARE
Prinsa Mandagie Akui Lagu Hanya Singgah Berdasarkan Kisah Nyata
SOLOPOS.COM - Pelantun soundtrack Layangan Putus, Prinsa Mandagie. (JIBI/Bisnis Indonesia)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi Prinsa Mandagie menceritakan kisah masa lalunya dengan mantan kekasih melalui lagu terbarunya yang bertajuk Hanya Singgah.  Pelantun Sahabat Dulu ini menceritakan bahwa hubungannya dengan mantan kekasih berakhir begitu saja tanpa penjelasan.

As human and as normal, jadi kayak waktu itu tuh prosesnya aku curhat sama Kak Lewi tentang kondisi percintaan aku, hubungan aku yang aku kira akan jadi cinta terakhir, ternyata aku diselingkuhin,” ungkap Prinsa saat diskusi daring seperti dikutip dari Antara, Jumat (21/1/2022).

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Hal inilah yang coba disampaikan oleh Prinsa Mandagie melalui Hanya Singgah.  “Karena dia menghilang begitu saja. Menghilang begitu saja dalam arti itu kayak ya sudah end. Biasa anak-anak sekarang kan gitu. Berakhirnya tuh tanpa ba-bi-bu atau tanpa alasan yang bisa membuat hubungan itu berakhir,” jelas Prinsa.

Baca Juga: Prinsa Mandagie Bersyukur Sahabat Dulu Tuai Banyak Apresiasi

Prinsa Mandagie mengakui bahwa lirik lagu Hanya Singgah yang dibuat oleh Raguel Lewi tersebut sangat pas dengan kisah masa lalunya. Lagu tersebut pun juga menggambarkan perasaan Prinsa yang tak terungkapkan selama ini.

“Ini reffrain-nya yang paling membuat aku kayak waw, ini kok Kak Lewi bisa tahu apa yang aku rasain banget ya. Kata-katanya kok kayak nonjok banget sama hati aku gitu,” kata Prinsa.

Melalui lagu ini Prinsa ingin mengingatkan pendengarnya, supaya untuk meyakinkan hati dan menjaga hari orang yang dikasihi atau pernah dikasihi. “Please make sure kembali untuk menjaga hati, jangan hanya singgah hanya karena ada yang lebih indah,” lanjutnya.

Hanya Singgah diproduseri oleh Marco dan dikomposeri oleh Raguel Lewi. Lagu tersebut bisa dinikmati di Spotify dan YouTube channel Prinsa Mandagie pada 26 Januari 2022.

Baca Juga: Profil Prinsa Mandagie, Penyanyi Soundtrack Layangan Putus

Nama Prinsa Mandagie melejit berkat Sahabat Dulu yang menjadi soundtrack Layangan Putus. Drama seri Layangan Putus memasang Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine sebagai pemeran utama.

Bukti bahwa Sahabat Dulu tuai banyak apresiasi adalah lagu ini sudah disaksikan oleh lebih dari 2,1 juta penonton di YouTube MD Music dan masuk beberapa playlist di platform streaming. Bahkan lagu ini pernah jadi perbincangan warganet sehingga viral.

Prinsa mengaku grogi sekaligus senang dapat terlibat dalam proyek tersebut, mengingat ini merupakan kali pertama bagi dia mengisi soundtrack. Sahabat Dulu yang tuai banyak apresiasi itu menceritakan tentang kesedihan seorang wanita yang terpaksa harus memilih untuk tetap bersama atau melepaskan, saat dirinya terjebak pada hubungan yang sudah saling mencintai namun dikhianati.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago