SOLOPOS.COM - ilustrasi

Solopos.com, JAKARTA –– Wisata kapal pesiar Indonesia kembali diramaikan dengan hadirnya Princess Cruises, brand kapal pesiar mewah global yang mulai menjajaki pasar di Asia Tenggara, termasuk Indonesia pada November 2014 hingga Februari 2015.

Menghadirkan kapal pesiar Sapphire Princess, perjalanan wisata mewah tersebut akan menyambangi 16 pelabuhan di tujuh negara, mulai dari pelabuhan di Singapura menuju ke Indonesia, Vietnam, Malaysia, Thailand, Kamboja, dan Brunei Darussalam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Direktur Princess Cruises untuk Asia Tenggara Farriek Tawfiek mengatakan Indonesia memiliki potensi wisata yang besar dengan berbagai atraksi alam dan budaya yang unik.

“Indonesia menawarkan berbagai pilihan destinasi untuk wisatawan kapal pesiar, kami melirik potensi yang besar itu,” ucapnya dalam konferensi pers, Rabu (11/9/2013).

Terdapat berbagai pilihan paket perjalanan wisata mulai dari 3 hari hingga 11 hari dengan beragam pilihan singgah ke berbagai pelabuhan dalam satu pengalaman berlibur yang sempurna.

Khusus untuk perjalanan wisata di Indonesia, terdapat pilihan berlayar selama 10 hari untuk mengunjungi Jakarta, Bali, Pulau Komodo, dan Lombok dengan biaya perjalanan mulai dari 1.600 SGD sampai 4.400 SGD.

“Total kapal yang berlayar ada sekitar 15 perjalanan untuk 4 bulan, dan yang mengunjungi Indonesia ada sekitar 3 hingga 4 kali.”

Sapphire Princess yang berbobot 116.000 ton dengan kapasitas sebanyak 2.670 penumpang. Menghadirkan kamar-kamar dengan balkon pribadi, Lotus Spa, restoran Sabataini’s, butik, wine bar, dan beragam fasilitas lainnya.

Terdapat pula bioskop luar ruangan di tepi kolam “Movies Under the Stars” dan The Sanctuary, oase di dek atas yang eksklusif.

Tidak hanya menawarkan kemewahan di kapal pesiar, penumpang juga dapat menyambangi daerah-daerah yang disinggahi untuk berwisata alam, budaya, dan kuliner.
“Setidaknya ada waktu satu hari mereka singgah dan menikmati wisata di daerah tersebut, baru malamnya kembali berlayar.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya