SOLOPOS.COM - Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina (Instagram @bouttier_maxime)

Solopos.com, JAKARTA – Prilly Latuconsina kembali dikabarkan putus dengan sang kekasih, Maxime Bouttier. Isu tersebut muncul lantaran pria berdarah Perancis itu absen menemani Prilly menjalani promo film terbarunya, Danur 3.

Menanggapi kabar tersebut, reaksi mengejutkan ditunjukkan Prilly Latuconsina. Tak membantah, bintang Danur 3 ini meminta agar publik mendoakan kelancaran kariernya dan Maxime.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Benar enggak ya [putus]? Kami berjalan sebagai, ada deh,” kata Prilly seperti dikutip dari channel YouTube Starpro Indonesia, pada 30 September 2019. Dia menambahkan, “Doakan saja yang terbaik untuk kami.”

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam keterangan selanjutnya, Prilly mengaku, terakhir bertemu Maxime saat syuting film Danur 3 usai. Namun dia enggan membahas kenapa mereka tidak bertemu dalam waktu yang cukup lama.

“Kami memutuskan liburan bersama, karena sama-sama sedang stres sama kerjaan masing-masing. [Bertanya] soal Danur 3 saja ya. Nanti fokus [pemberitaan] malah ke hubungan saya lagi,” imbuhnya.

Meski tidak bertemu dalam waktu yang lama, Prilly menegaskan jika ia dan Maxime masih saling mendukung karier satu sama lain. “Saling support kok, hubungan kami juga baik,” lanjut aktris 22 tahun itu.

Kabar putusnya Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier semakin diperkuat dengan jarangnya mereka mengunggah kebersamaan di media sosial. Mafhum, sejak menjalin hubungan pada Desember 2017 keduanya dikenal romantis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya