SOLOPOS.COM - Prilly Latuconsina. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Persoalan candaan Rina Nose dan Andre Taulany soal Latuconsina menjadi berlarut-larut. Berkaitan tentang hal ini, Prilly mengatakan keluarga Latuconsina telah menerima permintaan maaf dari Andre dan Rina Nose.

Candaan ke Prilly Latuconsina Kebablasan, Andre Taulany & Rina Nose Minta Maaf

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

"Kami sudah legawa dan menerima permintaan maaf dari pak Andre Taulany dan kak Rina Nose," ujarnya, dilansir Okezone, Rabu (20/5/2020).

Ekspedisi Mudik 2024

Dijelaskan Prilly, keluarga besarnya bisa memahami ketidaktahuan mereka akan keberadaan marga Latuconsina. "Kami tahu betul kalau pak Andre dan kak Rina itu tidak tahu dan sama sekali tidak berniat menyinggung orang-orang yang bermarga Latuconsina," kata sang aktris.

Terakhir, Prilly juga menegaskan bahwa permasalahan dengan Rina Nose dan Andre Taulany sudah selesai. Keluarga besar Latuconsina sepakat menganggap kejadian itu sebagai bentuk ketidaksengajaan. "Kejadian ini pure ketidaksengajaan," pungkasnya.

Dikabarkan Putus dengan Maxime Bouttier, Ini Jawaban Prilly Latuconsina

Diketahui sebelumnya, seorang lelaki dengan akun Facebook Ustaz Arsal Tuasikal mengecam aksi yang dilakukan Andre dan Rina. Ia tak terima nama Latuconsina yang merupakan marga warga Maluku itu dijadikan bahan candaan.

"Pagi ini terkejut dengan beredar (video) sahurnya Net TV. Ada candaan yang menghina kita orang Maluku, khususnya warga Elau," ujarnya dikutip dari akun berita_gosip, Senin (18/5/2020).

Arsal Tuasikal mengatakan tidak seharusnya marga itu diplesetkan. "[Latuconsina menjadi] Latukonstraksi dan Latukondangan. Ini hal yang sungguh tidak layak," katanya lagi.

#10yearschallenge, Prilly Latuconsina Kalahkan Awkarin

Hal itu dianggap tidak pantas dilakukan, apalagi disiarkan di televisi nasional. Bahkan dengan lantang lelaki itu menyebut pernyataan Andre Taulany dan Rina Nose sebagai sikap tak beradab.

"Siapapun manusia yang tidak beradab, dia akan kehilangan kehormatan karena sudah menghina orang lain. Orang yang tidak punya adab jauh lebih rendah dari hewan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya