SOLOPOS.COM - Prilly Latuconsina. (Istimewa/Instagram)

Prilly terlihat lebih segar dengan gaya rambut baru.

Solopos.com, JAKARTA – Aktris Prilly Latuconsina baru-baru ini menghebohkan dengan mengganti gaya rambut panjangnya menjadi gaya rambut pendek sebahu. Pemain film Danur tersebut pun lantas mendapat beragam komentar atas pilihannya mengganti gaya rambut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meski banyak yang mengatakan Prilly terlihat lebih segar dengan gaya rambut baru, tak sedikit pula warganet yang meluapkan komentar buruk kepadanya. Untungnya gadis berusia 21 tahun tersebut tak begitu mempedulikan apa komentar orang-orang terhadap rambut pendeknya.

“Aku suka rambut pendekku, aku merasa lebih percaya diri. Jadi, kalian suka rambut panjang? Tumbuhkan sendiri rambut kalian sendiri karena rambut pendek ini bukan milik kalian,” sindir kekasih Max Bouttier tersebut di akun Instagramnya.

Alasan utama Prilly menuliskan caption seperti itu ternyata datang dari komentar para warganet. Prilly sempat membalas komentar dari Kimberly Ryder dan menjelaskan bahwa caption tersebut ditulis khusus bagi mereka yang tidak suka gaya rambut barunya.

“Sebenarnya aku tak masalah jika orang-orang tidak menyukainya karena semua orang memiliki opini berbeda. Tapi rasanya seperti kesal saja ketika mereka terus memberikan komentar di akunku,” tulis Prilly kepada Kimberly.

Prilly sendiri saat ini sedang berlibur di Amerika Serikat. Ia sempat mengunggah beberapa potret dari keindahan bukit Hollywood bahkan Las Vegas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya